English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Desember 2013

BOE’s Carney Says U.K.’s Need for Stimulus Raises Housing Risks



Bank of England Gubernur Mark Carney mengatakan Inggris masih perlu banyak stimulus karena menghadapi headwinds dari Eropa , dari mata uang dan rumah tangga deleveraging , yang dapat menciptakan risiko bagi pasar perumahan .
" Kita perlu mengambil langkah-langkah lain untuk mengurangi risiko tersebut , " kata Carney dalam sebuah wawancara di " Charlie Rose " show , yang akan ditayangkan di Bloomberg Television. " Karena jika tidak, kita akan menciptakan masalah yang lebih besar di jalan atau kita akan harus menarik kembali terlalu cepat pada kebijakan moneter , yang merupakan hal terakhir yang ingin kita lakukan . "
Carney , yang bergabung dengan BOE pada bulan Juli , mengambil tindakan bulan lalu untuk mencegah gelembung perumahan potensial dengan cara pengenceran program kredit -boosting . Mengukur akan membantu bank sentral mempertahankan kebijakan moneter yang longgar lebih lama untuk memastikan pemulihan dipertahankan , Carney mengatakan . Persetujuan hipotek naik ke tertinggi dalam hampir enam tahun pada bulan Oktober , data menunjukkan BOE , sementara langkah-langkah pertumbuhan harga rumah juga diperkuat tahun ini .
Indeks harga rumah Inggris naik ke level tertinggi dalam lebih dari satu dekade bulan lalu sebagai pasokan gagal memenuhi permintaan . Gubernur memperkenalkan bimbingan pada bulan Agustus untuk meyakinkan warga Inggris bahwa Komite Kebijakan Moneter tidak akan mulai menaikkan suku bunga terlalu cepat . BOE mempertahankan suku bunganya pada rekor rendah 0,5 persen pekan lalu , sejalan dengan pedoman tersebut.
" Saya merasa cukup nyaman tentang prospek jangka dekat , " kata Carney dalam wawancara. " Tapi prospek jangka panjang akan mengaktifkan pertanyaan-pertanyaan yang lebih besar dari investasi bisnis , apa yang terjadi pada produktivitas , apa yang terjadi pada apa yang disebut supply side dari ekonomi kita . "Pemulihan Ekonomi
Pemulihan ekonomi Inggris dipercepat pada kuartal ketiga sebagai investasi dan bangunan rumah membantu untuk mengimbangi penurunan terbesar dalam ekspor dalam lebih dari dua tahun . Produk domestik bruto meningkat 0,8 persen dari tiga bulan sebelumnya , pencocokan perkiraan awal , data menunjukkan 27 November .
Sementara ekonomi tumbuh , tetap 2,5 persen lebih kecil dibandingkan sebelum krisis keuangan global. BOE telah berjanji untuk mendukung perekonomian dengan menjaga suku bunga utamanya pada rekor rendah setidaknya sampai pengangguran turun menjadi 7 persen atau di bawah .
" Sisi supply , ini adalah pertanyaan besar , " kata Carney . " Apakah itu Federal Reserve atau Bank of England , kami berdua melihat bahwa ini menambah dorongan untuk memberikan stimulus sekarang untuk membuat orang kembali ke pekerjaan secepat mungkin . "


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800