English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 03 Desember 2013

Gold prices weaken slightly in Asia on prospects for Fed tapering


investing.com - Harga emas sedikit menurun di Asia Selasa di tengah ekspektasi firming untuk Federal Reserve untuk memulai scaling kembali program stimulus moneter pada awal 2014.

Alat stimulus seperti Fed USD85 miliar dalam pembelian obligasi bulanan bertujuan untuk mendorong pemulihan dengan menekan suku bunga jangka panjang, melemahnya dolar dalam proses, dengan pembicaraan tentang pembongkaran mereka memperkuat greenback. Emas dan dolar cenderung untuk berdagang terbalik dengan satu sama lain.

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas berjangka untuk pengiriman Februari diperdagangkan pada USD 1,221.50 per troy ounce, turun 0,03%.

The Institute for Supply Management melaporkan bahwa aktivitas manufaktur AS pada bulan November tumbuh pada laju tercepat sejak April 2011, memicu optimisme pemulihan ekonomi yang lebih kuat di jalan.

Indeks ISM manufaktur manajer pembelian naik menjadi 57,3 pada November dari 56,4 pada bulan Oktober. Analis memperkirakan indeks akan turun ke 55,0.


Sumber : Investing

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800