English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 17 Desember 2013

Wall Street Ditutup Naik Mengakhiri Penurunan Mingguan Terbesar Sejak Agustus


Bursa Saham AS ditutup naik , setelah penurunan mingguan terbesar sejak Agustus. Index Standard & Poor ( SPX )500 naik 0,6 persen menjadi 1,786.55 pada pukul 4 pm di New York , menghentikan penurunan empat hari berturut-turut .
Indeks S & P500 minggu lalu turun 1,7 persen , penurunan terbesar sejak 30 Agustus , di tengah kekhawatiran bahwa membaiknya data ekonomi akan mendorong the Fed untuk memotong stimulus . Para pembuat kebijakan mungkin akan mulai mengurangi pembelian obligasi bulanan pada pertemuan yang akan dimulai besok.
Para pembuat kebijakan Fed telah diteliti data dan menyaksikan negosiasi anggaran Washington untuk menentukan apakah pertumbuhan ekonomi cukup kuat untuk menahan penarikan beberapa dukungan moneter . DPR pekan lalu telah menyetujui anggaran yang membatasi pemotongan belanja otomatis yang menghindari shutdown pemerintah .
Data hari ini menunjukkan bahwa indeks ekonomi yang dikeluarkan oleh Federal Reserve di New York  naik kurang dari perkiraan pada bulan Desember . Sebuah laporan terpisah menunjukkan produksi industri naik pada bulan November, tertinggi dalam setahun data ini menunjukkan penguatan ekonomi di Negara terbesar dunia .
Bank sentral mengatakan akan mempertahankan target suku bunga mendekati nol “setidaknya selama ” pengangguran melebihi 6,5 persen , asalkan prospek inflasi tidak lebih tinggi dari 2,5 persen . Pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun dari 7 persen bulan lalu , sementara inflasi berjalan di bawah target Fed sebesar 2 persen .

Tiga putaran Fed membeli obligasi , juga dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif , telah membantu mendorong S & P 500 untuk rally lebih dari 160 persen dari level terendah 12nya di tahun 2009 .
Apple Inc, Walt Disney Co dan International Business Machines Corp adalah contoh perusahaan yang mengambil keuntungan dari suku bunga  rendah dalam  pembiayaan utang dan aksi membeli kembali saham yang membantu meningkatkan harga per lembar saham mereka selama  selama empat tahun terakhir.
 
 
Sumber : Vibiznews

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800