English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Desember 2013

Euro Touches Six-Week High Before Draghi, French Factory Report



Euro menyentuh tertinggi dalam hampir enam minggu terhadap dolar sebelum data hari ini diperkirakan akan menunjukkan rebound dalam produksi industri Perancis .
Mata uang bersama mencapai terkuat dalam lima tahun terhadap yen menjelang pidato oleh Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi hari ini. Dolar naik ke tertinggi enam bulan terhadap mata uang Jepang setelah Federal Reserve Bank of Dallas Richard Fisher mengatakan Presiden bank sentral AS harus mulai panggilan kembali pembelian aset sesegera mungkin . Pound menyentuh tertinggi dua tahun terhadap greenback sebelum rilis laporan output pabrik Inggris .
" Akan sulit bagi ECB untuk mengurangi lebih lanjut , " kata Marito Ueda , senior managing director mata uang margin perusahaan FX Prime Corp di Tokyo . " Euro telah stabil . Uang yang terbang keluar dari wilayah ini selama krisis mulai datang kembali . "
Euro dibeli 1,3757 $ at 1:48 di Tokyo dari $ 1,3739 kemarin , setelah menyentuh $ 1,3768 , tertinggi sejak 30 Oktober . Ini naik 0,1 persen menjadi 142,08 ¥ setelah sebelumnya mencapai 142,12 , level yang tidak terlihat sejak Oktober 2008 . Dolar dibeli ¥ 103,28 dari 103,27 di New York , setelah sebelumnya naik ke 103,39 , tertinggi sejak 23 Mei.
Produksi industri Perancis kemungkinan naik 0,1 persen pada Oktober dari bulan sebelumnya , ketika menyusut 0,5 persen , menurut perkiraan median ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News .Draghi Berbicara
Draghi , yang dijadwalkan untuk berbicara di sebuah konferensi di Roma , mengisyaratkan pada 5 Desember bahwa setiap operasi refinancing jangka panjang baru untuk meringankan kondisi likuiditas bagi bank harus memastikan uang itu diteruskan kepada ekonomi riil di kawasan euro , yang muncul dari resesi terpanjang yang pernah . Kredit di 17 negara blok mata uang telah dikontrak selama 18 bulan berturut-turut .
Euro telah menguat 8,2 persen tahun ini , yang paling di antara 10 mata uang negara berkembang dilacak oleh Bloomberg pasar Correlation-Weighted Indexes . Yen telah menyebabkan penurunan dengan penurunan 15 persen , sementara dolar telah menguat 3,3 persen .
Presiden Fed Dallas Fisher mengatakan kemarin dalam pidatonya di Chicago bahwa bank sentral telah melakukan " lebih dari cukup " membeli obligasi . Setelah pidato sebelumnya di kota pada hari yang sama , ia mengatakan kepada wartawan bahwa para pembuat kebijakan " harus memulai secepat mungkin " pada meruncing mereka $ 85000000000 pembelian obligasi setiap bulan .Fed Taruhan
The Fed mungkin akan mulai mengurangi pembelian obligasi pada pertemuan 17-18 Desember , menurut 34 persen ekonom yang disurvei pada 6 Desember Bloomberg , meningkat dari 17 persen dalam jajak pendapat 8 November .
Data AS dari pekan lalu menunjukkan tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun dari 7 persen pada November sebagai majikan menambahkan lebih banyak pekerja dari perkiraan .
" Kemungkinan Fed meruncing pekan depan telah meningkat , lebih daripada di bulan Oktober , " kata Noriaki Murao , yang berbasis di New York direktur kelompok pemasaran untuk pasar keuangan di Bank of Tokyo - Mitsubishi UFJ Ltd " Kami telah melihat jalur baik dari data AS . Dolar telah sangat padat terhadap yen . "
Mata uang Jepang diatur menjadi penurunan terbesar di antara kelompok yang dari 10 rekan-rekan lagi tahun ini , memperpanjang lari baik sebagai mata uang terburuk atau terbaik di antara pasar negara maju terbesar sejak 2008 . Yang telah mendorong Deutsche Bank AG , dunia trader mata uang terbesar , untuk menganggap penting untuk keberhasilan strategi trading.Yen ' Bipolar '
" Yen memenangkan hadiah bagi sebagian besar bipolar G - 10 currency , " Alan Ruskin , kepala global yang berbasis di New York dari G - 10 valuta asing di Deutsche Bank , menulis dalam catatan penelitian bulan ini . " Ini akan menjadi mata uang terkuat lima kali dan terlemah lima kali sejak tahun 1998 , menggarisbawahi sejauh mana mendapatkan yen hak telah penting . "
Di Inggris , produksi industri mungkin naik 0,4 persen pada Oktober dari bulan sebelumnya , ketika naik 0,9 persen , menurut ekonom jajak pendapat Bloomberg .
Bank of England Gubernur Mark Carney mengatakan kemarin bahwa pemulihan Inggris akan perlu dipertahankan untuk sementara waktu sebelum itu cukup kuat untuk menahan suku bunga yang lebih tinggi .
Pound diambil $ 1,6461 , setelah menyentuh $ 1,6466 , tertinggi sejak Agustus 2011. Mata uang naik 0,5 persen menjadi $ 1,6430 kemarin .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800