English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Desember 2013

Asian Stocks Drop as Yen Strengthens Ahead of U.S. Data



Saham Asia jatuh setelah yen menguat dan valuasi di ekuitas mengukur daerah naik ke tertinggi enam bulan , dengan investor menunggu data pekerjaan AS pekan ini yang dapat memberikan bukti lebih lanjut untuk ketika Federal Reserve akan mengurangi stimulus .
Toyota Motor Corp , produsen mobil terbesar di Asia , turun 0,8 persen karena indeks Nikkei 225 Stock Average mundur dari tertinggi enam tahun . Toppan Printing Co kehilangan 5,8 persen di Tokyo setelah mengatakan akan menjual 80000000000 ¥ ( $ 781.000.000 ) obligasi konversi . Speco Co naik 8,3 persen , memimpin perusahaan-perusahaan pertahanan Korea Selatan yang lebih tinggi , setelah dua anggota parlemen mengatakan paman pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Jang Lagu Thaek mungkin telah diberhentikan sebagai wakil ketua Komisi Pertahanan Nasional .
MSCI Asia Pacific Index turun 0,4 persen menjadi 141,22 pada 09:28 di Tokyo , sebelum pasar terbuka di China dan Hong Kong . Lebih dari $ 8000000000000 telah ditambahkan ke nilai ekuitas global tahun ini , terbesar sejak 2009, karena bank sentral mengambil langkah untuk menopang perekonomian di seluruh dunia . Para pembuat kebijakan Fed bertemu 17-18 Desember setelah menit dari pertemuan terakhir mereka pada bulan Oktober menunjukkan pejabat dapat mengurangi 85 miliar dolar pembelian obligasi bulanan harus ekonomi AS membaik karena mereka mengantisipasi .
" Valuasi telah membuat ekuitas , bersama dengan logam mulia , kelas aset yang paling rentan terhadap tahap awal dari perubahan kebijakan moneter , " Ric Spooner , kepala analis pasar yang berbasis di Sydney di CMC Markets , mengatakan dalam sebuah e -mail . " Pembeli menjadi berhati-hati pada valuasi saat ini dan siap untuk menunggu pullback sebelum menambah portofolio . "Gauges Regional
MSCI Asia Pacific Index naik 9,6 persen tahun ini sampai kemarin karena bank sentral meningkatkan stimulus untuk mendukung pertumbuhan global dan ekonomi China menunjukkan tanda-tanda stabilisasi . Indeks diperdagangkan kemarin di 14 kali estimasi laba , level tertinggi sejak Mei , dibandingkan dengan kelipatan 16,2 untuk indeks 500 Standard & Poor `s dan 14,9 untuk Stoxx Europe 600 Index , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .
Indeks Topix Jepang turun 0,8 persen setelah yen kemarin bentak slide empat hari . The Nikkei 225 melemah 1,2 persen . S & P / ASX 200 Index Australia turun 0,1 persen . Indeks Kospi Korea Selatan turun 0,3 persen dan Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 1 persen . Kontrak pada indeks S & P 500 sedikit berubah .
Departemen Perdagangan akan merilis data besok pada penjualan rumah baru AS dan bank sentral akan menerbitkan Beige Book , yang menyediakan pembuat kebijakan rekening anekdot aktivitas bisnis dari distrik Fed . Laporan kuartal ketiga produk domestik bruto dan November non - farm payrolls juga akan dirilis pekan ini .
Pengusaha AS kemungkinan mempekerjakan 181.000 pekerja pada November setelah menambahkan 204.000 pada bulan Oktober , menurut survei Bloomberg News sebelum laporan Departemen Tenaga Kerja 6 Desember.' Permainan Berbahaya '
Pacific Investment Management Co ' s Bill Gross , manajer dana obligasi terbesar di dunia , mengatakan uang belum pernah terjadi sebelumnya ditambahkan ke sistem keuangan oleh bank sentral meningkatkan risiko penurunan harga aset global .
"Investor semua memainkan permainan berbahaya yang sama yang tergantung pada kebijakan abadi dekat pembiayaan murah dan suku bunga artifisial rendah dalam berjudi putus asa untuk mendorong pertumbuhan , " tulis Pimco Bruto dalam pandangan investasi bulanan diposting di Newport Beach, California berbasis Pimco ini situs web .
Yen telah jatuh 14 persen tahun ini , penurunan terbesar di antara 10 mata uang negara berkembang dilacak oleh Bloomberg Correlation-Weighted Indexes .deflasi Melawan
Pada waktu itu, Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda membantu mendorong lonjakan 47 persen di Topix Jepang dengan mempertahankan pelonggaran moneter saat ia dan Perdana Menteri Abe berusaha tersentak bangsa dari 15 tahun deflasi . The Topix adalah performa terbaik dari 24 pasar negara maju yang dilacak oleh Bloomberg , di jalur untuk kenaikan tahunan terbesar sejak 1999 .
Hang Seng Index berjangka turun 0,5 persen pada sesi perdagangan terbaru dan kontrak pada Hang Seng China Enterprises Index turun 0,6 persen . Hang Seng kemarin mundur dari 2 1/2-year tinggi setelah China layanan pengukur jatuh dan broker turun .
Westfield Grup melonjak 6,1 persen menjadi A $ 10,99 di Sydney setelah operator mal terbesar Australia mengatakan pihaknya berencana untuk membagi operasi domestik dan internasional , memperluas pemisahan aset yang dimulai tiga tahun lalu .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800