English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 18 Desember 2013

Asian Stocks Rise a Second Day Ahead of Fed Decision



Saham Asia menguat , dengan indeks regional mendaki patokan untuk hari kedua , karena investor menunggu keputusan Federal Reserve mengenai program stimulus bulanan .
BHP Billiton Ltd ( BHP ) naik 0,7 persen di Sydney , dengan ukuran dari bahan mentah saham-saham unggulan kemajuan di antara 10 kelompok industri pada indeks regional, seperti tembaga naik untuk hari ketujuh kemarin . Casio Computer Co ( 6952 ) naik 5,1 persen di Tokyo setelah Morgan Stanley menyarankan membeli saham . Wotif.com Holdings Ltd merosot 29 persen setelah perusahaan perjalanan online Australia memangkas proyeksi labanya .
MSCI Asia Pacific Index naik 0,4 persen menjadi 138,12 pada 09:31 di Tokyo , sebelum pasar terbuka di China dan Hong Kong . Mengukur jatuh dua minggu terakhir sebagai membaiknya data ekonomi AS mendorong taruhan stimulus akan dikupas . Ada sekitar 60 persen kesempatan bahwa Ketua Fed Ben S. Bernanke dan rekan-rekannya akan mengumumkan pengurangan pembelian obligasi mereka hari ini, menurut Mohamed El - Erian , CEO Pacific Investment Management Co , yang mengawasi $ 1970000000000 sebagai dunia manajer terbesar dari dana obligasi .
" Jika mereka tidak lancip dalam pertemuan ini mereka akan memberikan indikasi kuat lancip dalam pertemuan Januari atau Maret , " Chris Weston , yang berbasis di Melbourne kepala strategi pasar di IG Ltd , mengatakan dalam sebuah e -mail . " Kegagalan untuk bergerak tidak harus menyebabkan terlalu banyak reaksi di pasar , asalkan ketua memberikan indikasi yang kuat itu akan datang . Banyak akan dibuat dari nada Ben Bernanke dan bagaimana dia terdengar optimis tentang masa depan perekonomian . "Gauges Regional
The Fed akan mulai pengupas $ 85000000000 pembelian obligasi bulanan ketika menyimpulkan pertemuan kebijakan dua hari , menurut 34 persen ekonom yang disurvei oleh Bloomberg 6 Desember .
Indeks Topix Jepang naik 0,7 persen dan Nikkei 225 Stock Average naik 1,2 persen . Indeks Australia S & P / ASX 200 turun 0,1 persen dan Indeks NZX 50 Selandia Baru tergelincir 0,6 persen . Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,4 persen .
MSCI Asia Pacific Index naik 6,4 persen tahun ini sampai kemarin sebagai stimulus bank sentral ditopang pertumbuhan ekonomi global. Indeks Asia - Pasifik diperdagangkan pada 13,6 kali estimasi laba kemarin, dibandingkan dengan 16 untuk Indeks Standard & Poor 500 dan 14,7 untuk Stoxx Europe 600 Index , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .
The Topix naik 43 persen tahun ini , yang paling di antara 24 pasar maju utama dilacak oleh Bloomberg , di tengah stimulus belum pernah terjadi sebelumnya oleh Bank of Jepang untuk mendukung upaya Perdana Menteri Shinzo Abe untuk mengakhiri 15 tahun deflasi .Futures AS
Kontrak pada indeks S & P 500 naik 0,1 persen hari ini setelah mengukur ekuitas turun 0,3 persen kemarin .
Para pembuat kebijakan Fed telah diteliti data dan negosiasi anggaran AS untuk menentukan apakah pertumbuhan ekonomi cukup kuat untuk menahan penarikan dukungan keuangan . DPR pekan lalu melewati anggaran yang membatasi pemotongan belanja otomatis dan menghindari shutdown pemerintah lain .
Kontrak pada indeks Hang Seng Hong Kong ( HSI ) pada sesi perdagangan terbaru mereka turun 0,1 persen , seperti yang dilakukan pada kontrak Hang Seng China Enterprises Index . The Bloomberg China -US Equity Index dari saham Cina yang paling diperdagangkan di New York turun di hari kedua , kehilangan 1 persen sebagai American depositary receipts dari CNOOC Ltd tenggelam .


Sumber : Bloomberg


0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800