English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 07 Desember 2013

European Stocks Post Biggest Weekly Decline Since June



Saham Eropa membukukan penurunan mingguan terbesar sejak Juni karena laporan ekonomi AS yang lebih baik dari estimasi memicu spekulasi bahwa Federal Reserve akan mulai memotong langkah-langkah stimulus lebih cepat dari perkiraan .
ThyssenKrupp AG ( TKA ) merosot 9,3 persen setelah perusahaan baja terbesar di Jerman mengangkat € 882.300.000 ( $ 1210000000 ) melalui penjualan saham . Standard Chartered Plc kehilangan 8,1 persen . Sage Group ( SGE ) Plc , pembuat perangkat lunak terbesar di Inggris , naik 6,8 persen setelah melaporkan pertumbuhan pendapatan yang melampaui estimasi analis . AZ Elektronik Bahan SA melonjak 43 persen setelah Merck KGaA ( MRK ) setuju untuk membelinya untuk sekitar 1,6 miliar pound ( $ 2600000000 ) .
The Stoxx Europe 600 Index turun 2,7 persen menjadi 316,5 minggu ini . Indeks acuan regional masih melonjak 13 persen pada tahun 2013 sebagai bank sentral berjanji untuk terus mendukung mereka untuk pertumbuhan ekonomi . Euro Stoxx 50 Index ( SX5E ) , ukuran untuk kawasan euro , kehilangan 3,5 persen minggu ini .
" Data ketenagakerjaan yang kuat berarti lonjong datang lebih cepat , tetapi Anda juga tidak ingin angka lemah , " Andreas Nigg , kepala ekuitas dan strategi komoditas di Vontobel Asset Management di Zurich , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . " Minggu ini telah menunjukkan laporan ekonomi terbaru untuk mengejutkan pada sisi positif . Sementara biasanya ini bisa menjadi pertanda baik bagi pendapatan perusahaan , kita sedang berada di titik waktu di mana lentik kekhawatiran truf itu. "
Sejumlah indeks nasional melemah di seluruh 18 pasar Eropa barat minggu ini , kecuali di Islandia . Jerman DAX ( DAX ) kehilangan 2,5 persen , sementara CAC 40 Prancis turun 3,9 persen . Inggris FTSE 100 ( UKX ) tergelincir 1,5 persen untuk mundur mingguan kelima berturut-turut .Ekonomi AS
Pasar Eropa dikupas kerugian mingguan setelah data dari Departemen Tenaga Kerja AS pada 6 Desember menunjukkan payrolls meningkat 203.000 pada bulan November , setelah direvisi 200.000 muka pada bulan Oktober . Perkiraan median dari 89 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan 185.000 muka bulan lalu . Tingkat pengangguran turun ke level terendah dalam lima tahun dari 7 persen .
Komite Pasar Terbuka Federal bertemu pada 17-18 Desember untuk mempertimbangkan perubahan yang 85000000000 $ dari pembelian obligasi bulanan . Para pejabat mengatakan pada pertemuan 29-30 Oktober mereka bahwa mereka dapat memperlambat pembelian aset mereka jika ekonomi membaik sebagai perkiraan .
Keuntungan di bidang manufaktur , teknologi dan perumahan memicu " sederhana sampai sedang " pertumbuhan ekonomi dari awal Oktober sampai pertengahan November, Fed mengatakan dalam survei Beige Book yang dirilis pada 4 Desember .manufaktur Keuntungan
Manufaktur AS naik pada November , dengan indeks Institute for Supply Management pabrik naik menjadi 57,3 pada November dari 56,4 pada bulan sebelumnya . Itu mengalahkan proyeksi median dalam survei Bloomberg dari 77 ekonom menyerukan penurunan ke 55,1 . Data terpisah dari Departemen Perdagangan pada 4 Desember menunjukkan penjualan rumah baru AS melonjak pada bulan Oktober oleh yang paling dalam tiga dekade .
Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi mengatakan pada 5 Desember bahwa peningkatan harga komoditas , permintaan domestik yang lebih lemah dan pertumbuhan ekspor yang lambat semua berpose risiko penurunan prospek ekonomi kawasan euro .
Pejabat ECB mempertahankan suku refinancing utama tidak berubah pada 0,25 persen seperti yang diperkirakan oleh para pelaku ekonomi dalam survei Bloomberg News. Di Inggris , Bank of England mempertahankan suku bunga utamanya pada rekor rendah 0,5 persen , sejalan dengan pedoman sendiri pada tingkat .
ThyssenKrupp kehilangan 9,3 persen , setelah peningkatan modal sebesar 10 persen dari nilai pasar pada 3 Desember . Itu menyusul kesepakatan minggu lalu untuk menjual pabrik baja AS $ 155.000.000.000 karena menarik kembali dari divisi Amerika -nya .Standard Chartered
Standard Chartered , pemberi pinjaman Inggris yang membuat sekitar tiga - perempat dari pendapatannya di Asia , turun 8,1 persen setelah mengatakan laba operasi setahun penuh pada unit konsumen perbankan akan turun setidaknya 10 persen , terluka oleh pengusaha Korea tersebut.
Laba operasional pada divisi " sekarang diperkirakan akan mengalami penurunan dengan tingkat dua digit , " sedangkan pendapatan terlihat meningkat " pada tingkat rendah satu digit " pada 2013 , kata bank yang berbasis di London dalam sebuah pernyataan pada 4 Desember , tanpa memberikan rincian . Perbankan konsumer di Korea diperkirakan akan turun sekitar 15 persen .
Vienna Insurance Group AG turun 9,7 persen sebagai investor tak dikenal menjual 2,29 juta saham di perusahaan asuransi terbesar di Austria , menurut istilah yang diperoleh Bloomberg . Mereka dijual dengan € 34,10 masing-masing , menurut dua orang dengan pengetahuan dari kesepakatan .
Sage Group, yang menyediakan perangkat lunak akuntansi dan penggajian untuk lebih dari 6 juta usaha yang umumnya berskala kecil dan menengah , naik 6,8 persen . Penjualan , tidak termasuk barang-barang seperti akuisisi dan fluktuasi mata uang , naik 5 persen di paruh kedua fiskal , mengalahkan analis 3 persen diprediksi rata-rata , Numis Securities mengatakan dalam sebuah catatan pada 4 Desember . Full- tahun pendapatan yang mendasari naik 4 persen menjadi 1,26 miliar pound.
AZ Elektronik ( Azem ) melonjak 43 persen, terbesar sejak setidaknya November 2010, setelah Merck pada 5 Desember mengatakan telah setuju untuk membeli perusahaan tersebut senilai sekitar 1,6 miliar pound. Merck naik 0,4 persen . Pemegang Saham akan mendapatkan 403,5 pence untuk setiap saham , kata Merck . Harganya 53 persen di atas level penutupan 4 Desember di perdagangan London .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800