English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 18 Desember 2013

Dollar flat to lower as market preps for Fed policy announcement



Investing.com - Dolar diperdagangkan datar untuk lebih rendah terhadap sebagian besar mata uang utama pada Selasa karena investor menghabiskan sesi mencerna tidak terlalu panas , data inflasi AS tidak terlalu dingin menjelang pernyataan Rabu Federal Reserve pada kebijakan moneter dan nasib USD85 miliar dalam pembelian obligasi bulanan .
Muak pembelian aset , di tempat selama lebih dari satu tahun sekarang , telah melemahkan dolar dengan menekan suku bunga untuk memacu pemulihan ekonomi .
Pada perdagangan AS pada Selasa , EUR / USD naik 0,04 % di 1,3767 .
Departemen Tenaga Kerja melaporkan sebelumnya bahwa indeks harga konsumen AS datang datar pada bulan November setelah jatuh 0,1 % pada bulan Oktober . Analis menyerukan 0,1 % uptick .
Tingkat inflasi tahunan naik 1,2 % pada bulan November , hanya malu dari harapan untuk 1,3 % membaca tapi masih naik dari level terendah empat - tahun dari 1,0 % pada bulan Oktober .
Inflasi inti AS , dilucuti volatile makanan dan energi , naik 0,2 % pada November dari Oktober, mengalahkan ekspektasi untuk kenaikan 0,1 % , sedangkan tingkat year-on - tahun untuk November naik 1,7 % , yang bertemu perkiraan konsensus .
Sementara itu di Eropa , indeks ZEW sentimen ekonomi Jerman naik menjadi 62,0 pada Desember dari 54,6 pada bulan November . Ini adalah tingkat tertinggi sejak April 2006 . Para ekonom memprediksi indeks untuk mencentang hingga 55,0 bulan ini .
Juga di Eropa , Eurostat , lengan statistik Uni Eropa , melaporkan bahwa CPI November bulanan kawasan euro mengalami kontraksi 0,1 % namun naik 0,9 % pada tahun , kedua angka perkiraan pasar yang cocok .
Pasar mengambil data dengan tenang , menjaga mata terhadap Rabu , ketika Fed akan merilis pernyataan pada suku bunga dan kebijakan moneter .
Investor bersemangat untuk bank sentral AS mengumumkan rencana untuk baik membiarkan berdiri atau memangkas ukuran USD85 miliar yang di pembelian obligasi bulanan , kebijakan stimulus moneter yang dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif yang melemahkan dolar dengan mengendarai mobil suku bunga untuk memacu pemulihan .
Di tempat lain , greenback naik terhadap pound , dengan GBP / USD turun 0,21% di 1,6266 .
Kantor Statistik Nasional melaporkan sebelumnya bahwa tingkat tahunan Inggris dari inflasi harga konsumen naik 2,1 % pada bulan November , turun dari 2,2 % bulan sebelumnya dan juga kenaikan terkecil sejak November 2009 . Para ekonom mengharapkan pembacaan tidak berubah .
Harga konsumen naik 0,1 % pada November dari bulan sebelumnya , di bawah ekspektasi untuk kenaikan 0,2 % .
Core CPI naik 1,8 % bulan lalu , sesuai dengan harapan , mempercepat dari 1,7 % pada bulan Oktober .
Indeks harga ritel naik 2,6 % pada bulan November , tidak berubah dari bulan Oktober dan di bawah perkiraan untuk peningkatan 2,7 % .
Data juga menunjukkan bahwa indeks harga rumah naik 5,5 % dalam dua belas bulan sampai Oktober , di atas ekspektasi untuk kenaikan 4,2 % . Ini adalah kenaikan tercepat sejak September 2010.
Dolar turun terhadap yen , dengan USD / JPY turun 0,33 % pada 102.68 , dan turun terhadap Swiss franc , dengan USD / CHF turun 0,25 % di 0,8850 .
Dolar bervariasi terhadap sepupu di Kanada , Australia dan Selandia Baru , dengan USD / CAD naik 0,14 % di 1,0612 , AUD / USD turun 0,55 % di 0,8898 dan NZD / USD perdagangan naik 0,01 % di 0,8258 .
Indeks dolar , yang melacak kinerja greenback versus sekeranjang enam mata uang utama lainnya, turun 0,04 % pada 80,21 .
Pada hari Rabu , dolar akan bergerak pada pernyataan Fed mengenai kebijakan moneter AS . Di tempat lain , AS akan merilis data tentang izin bangunan dan housing starts .


Sumber : Investing

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800