English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 Desember 2013

Greenspan Says Bitcoin a Bubble Without Intrinsic Currency Value

 
Mantan Ketua Federal Reserve Alan Greenspan mengatakan harga Bitcoin yang tidak berkelanjutan tinggi setelah melonjak 89 kali lipat dalam satu tahun dan bahwa uang virtual tidak currency .

" Ini gelembung , " Greenspan , 87 , mengatakan hari ini dalam sebuah wawancara televisi Bloomberg dari Washington . " Ia harus memiliki nilai intrinsik . Anda harus benar-benar meregangkan imajinasi Anda untuk menyimpulkan apa nilai intrinsik dari Bitcoin adalah . Saya belum mampu melakukannya . Mungkin orang lain bisa. "

Bitcoins , yang ada sebagai perangkat lunak dan tidak diatur oleh negara atau otoritas perbankan , melonjak ke rekor $ 1,124.76 pada 30 November . Mata uang telah rally pada meningkatnya minat dari investor , sementara pedagang mulai menerima pejabat Bitcoins dan AS telah mengatakan kepada anggota parlemen pembayaran tersebut bisa menjadi sarana yang sah pertukaran .

" Saya tidak mengerti di mana dukungan dari Bitcoin berasal, " kata mantan kepala Fed . "Tidak ada masalah mendasar dari kemampuan membayar dalam apapun yang diterima secara universal , yang bisa berupa nilai intrinsik dari mata uang atau kredit atau kepercayaan dari individu yang mengeluarkan uang , apakah itu pemerintah atau individu . "

Ada sekitar 12 juta Bitcoins beredar , menurut Bitcoincharts , sebuah situs yang melacak aktivitas di berbagai bursa . Bitcoin diperkenalkan pada tahun 2008 oleh seorang programmer atau kelompok programmer akan di bawah nama Satoshi Nakamoto .
' Sarana Hukum '

Seorang pejabat Departemen Kehakiman mengatakan 18 November Bitcoins dapat "berarti hukum tukar " pada sidang komite Senat AS , meningkatkan prospek untuk penerimaan yang lebih luas dari mata uang virtual .

" Kita semua menyadari bahwa mata uang virtual, dalam dan dari dirinya sendiri , tidak melanggar hukum, " kata Mythili Raman , penjabat asisten jaksa agung di divisi kriminal departemen , Komite Keamanan Dalam Negeri dan Urusan Pemerintah .

Ketua Fed Ben S. Bernanke mengatakan kepada komite Senat bank sentral AS tidak memiliki rencana untuk mengatur mata uang .

" Meskipun Federal Reserve umumnya memantau perkembangan mata uang virtual dan inovasi sistem pembayaran lainnya , tidak selalu memiliki kewenangan untuk langsung mengawasi atau mengatur inovasi ini atau entitas yang menyediakan mereka ke pasar , " Bernanke menulis surat kepada anggota parlemen .
 
 
Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800