English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 21 Desember 2013

U.S. Stocks Rise to Records as GDP Growth Tops Estimates



Saham AS naik , dengan indeks Standard & Poor `s 500 capping kenaikan mingguan terbesar sejak Oktober , karena data menunjukkan lebih cepat dari estimasi pertumbuhan mendorong kepercayaan di ekonomi terbesar dunia.
Red Hat ( RHT ) Inc melonjak 14 persen sebagai perusahaan software menaikkan laba setahun penuh dan perkiraan penjualan . Responsys Inc melonjak 40 persen sebagai Oracle Corp setuju untuk membeli perusahaan marketing $ 1,5 miliar dalam bentuk tunai . CarMax Inc turun 9,4 persen sebagai penjual mobil bekas terbesar AS membukukan laba yang meleset dari estimasi analis .
The S & P 500 naik 0,5 persen ke rekor 1,818.32 pukul 4 sore di New York . Indeks Dow Jones Industrial Average naik 42.06 poin , atau 0,3 persen , ke 16,221.14 , juga tertinggi sepanjang waktu . Sekitar 9,2 miliar saham berpindah tangan pada perubahan AS di perdagangan tersibuk sejak Juni sebagai berjangka dan kontrak opsi berakhir hari ini dalam sebuah proses yang dikenal sebagai mempesonakan quadruple dan operator dari S & P 500 rebalanced indeks dalam sebuah langkah kuartalan untuk menyesuaikan bobot anggota .
" Pasar merasa agak percaya diri , " kata Robert Pavlik , kepala strategi pasar di New York at Banyan Partners LLC , yang mengelola US $ 4,5 miliar. " Ini mendorong sebagai investor dan konsumen untuk melihat GDP bangun untuk tingkat ini . GDP mencapai 4 persen membuat Anda merasa baik tentang ekonomi dan di mana kita tuju . "
The S & P 500 naik 2,4 persen minggu ini , menghentikan serangkaian dua penurunan mingguan dan menghapus kerugian selama sebulan , setelah keputusan Federal Reserve untuk memperlambat laju stimulus mendorong kepercayaan investor bahwa pemulihan di ekonomi terbesar dunia berada di jalur . Muka mingguan Dow dari 3 persen adalah yang terbesar sejak September.Ekspansi PDB
Data hari ini menunjukkan tingkat ekspansi pada kuartal ketiga lebih cepat dari perkiraan sebelumnya karena konsumen meningkatkan pengeluaran pada layanan seperti perawatan kesehatan dan perusahaan berinvestasi lebih banyak dalam perangkat lunak . Produk domestik bruto naik pada tingkat tahunan 4,1 persen , terkuat sejak tiga bulan terakhir tahun 2011 dan naik dari perkiraan sebelumnya 3,6 persen , Departemen Perdagangan angka menunjukkan .
" Jumlah GDP revisi ini adalah benar-benar positif , " Colleen Supran , seorang pelaku di berbasis di San Francisco Bingham , Osborn & Scarborough , yang mengelola sekitar $ 3 miliar , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon . " Ini membantu menyelesaikan cerita pada apa yang Fed lakukan minggu ini dan itu adalah , Fed memiliki beberapa keyakinan bahwa perekonomian semakin dekat untuk menjadi mampu berdiri sendiri . "
The S & P 500 telah menguat 27 persen sepanjang tahun 2013 , di jalur untuk kinerja terbaik sejak tahun 1997 . Tiga putaran pembelian obligasi bank sentral telah membantu mendorong benchmark ekuitas 169 persen lebih tinggi dari level terendah 12 - tahun pada tahun 2009 .
The Fed mungkin akan mengurangi pembelian obligasi sebesar $ 10 miliar masing-masing dari tujuh pertemuan berikutnya sebelum mengakhiri program pada Desember 2014 , menurut perkiraan median dalam survei Bloomberg dari 41 ekonom yang dilakukan pada 19 Desember .volatilitas Gauge
Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange ( VIX ) turun 2,5 persen hari ini untuk 13.79 . Indeks S & P 500 pilihan yang dikenal sebagai VIX turun 13 persen minggu ini .
Mengumumkan perubahan indeks , seperti penambahan Facebook Inc ' s inklusi di S & P 500 , mulai berlaku setelah pasar ' ditutup .
Manajer uang yang dibutuhkan untuk membeli dan menjual sekitar $ 13800000000 saham saat mereka menyeret dana mereka untuk meniru perubahan dalam S & P 500 menyeimbangkan kuartalan , menurut perkiraan dari Howard Silverblatt , analis indeks senior di S & P Dow Jones Indeks di New York . Dia memperkirakan perusahaan utilitas akan melihat peningkatan terbesar dalam representasi mereka sementara bobot staples konsumen akan turun paling .
Sembilan dari 10 S & P 500 industri utama maju . Utilitas dan teknologi saham naik lebih dari 0,8 persen untuk memimpin keuntungan . Saham telepon turun 0,6 persen untuk satu-satunya penurunan .
Red Hat melonjak 14 persen menjadi $ 56,10 . Disesuaikan laba untuk tahun keuangan 2014 akan $ 1,46 ke $ 1,48 per saham , perusahaan diprediksi , naik dari perkiraan sebelumnya sebesar $ 1,36 sampai $ 1,38 . Pendapatan mungkin sekitar $ 1530000000 , melebihi perkiraan analis rata-rata untuk $ 1510000000 .Akuisisi aset
Responsys ( MKTG ) melonjak 40 persen menjadi $ 27,40 . Oracle , penjual terbesar di dunia perangkat lunak database , setuju untuk membeli Responsys sebesar $ 27 per saham , mendapatkan software pemasaran yang membantu perusahaan menjual kepada konsumen . Oracle turun 0,6 persen menjadi $ 36,37 setelah rally empat hari .
Jazz ( JAZZ ) Farmasi Plc melonjak 8 persen menjadi $ 123,91 . Pembuat pengobatan narkolepsi Xyrem mengatakan akan membeli Gentium SpA , pengembang obat langka - penyakit , dalam kesepakatan senilai $ 1 miliar. American depositary receipts Gentium tambah 2,8 persen menjadi $ 57,22 .
Textron Inc rally 14 persen menjadi $ 37,29 . Para produsen pesawat Cessna dan helikopter Bell dekat pembelian $ 1400000000 dari planemaker Beechcraft Corp dan pengumuman bisa dibuat secepat hari ini , Financial Times melaporkan , mengutip orang tak dikenal yang akrab dengan masalah . Dave Sylvestre , juru bicara Textron , mengatakan perusahaan tidak mengomentari laporan surat kabar itu .Optimisme paten
Allergan ( AGN ) Inc naik 3,8 persen menjadi $ 107,73 . Pembuat pengobatan kerut Botox dapat diberikan paten untuk mata Restasis tetes secepat Januari , Ken Cacciatore , analis Cowen & Co , mengatakan dalam sebuah catatan , mengutip konsultan hukum .
ARIAD Pharmaceuticals Inc rally 16 persen menjadi $ 6,43 . Pembuat obat kanker akan kembali hanya produk , Iclusig , ke pasar AS setelah regulator menyetujui resep dan manajemen risiko rencana baru .
BlackBerry ( BBRY ) Ltd melonjak 16 persen, terbesar sejak April 2009 , untuk $ 7,22 . Berjuang pembuat smartphone mencapai kesepakatan lima tahun dengan Foxconn Group untuk memproduksi perangkat , menyusul terjun triwulanan lain dalam penjualan dan kerugian pemasangan . Kesepakatan itu memungkinkan BlackBerry offload lebih dari biaya operasi manufaktur menguntungkan , membantu itu fokus pada perangkat lunak perusahaan dan layanan .
CarMax turun 9,4 persen menjadi $ 48,08 untuk penurunan terbesar dalam S & P 500 . ( SPX ) laba kuartal ketiga adalah 47 sen per saham , mengikuti rata-rata perkiraan analis sebesar 1 persen .
Fastenal ( CEPAT ) Co merosot 5 persen menjadi $ 45,62 . Pengecer dari mur, baut dan pengencang lainnya mengatakan mereka mengharapkan untuk melewatkan perkiraan analis untuk pendapatan kuartal empat karena pertumbuhan penjualan lebih lambat dari perkiraan .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800