English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 06 Desember 2013

U.S. futures rise as markets eye nonfarm payrolls; Dow Jones up 0.32%



Investing.com - Saham berjangka AS menunjuk terbuka yang lebih tinggi pada hari Jumat , karena pasar mengamati rilis yang sangat diantisipasi pekerjaan AS melaporkan kemudian di sesi perdagangan , di tengah spekulasi Federal Reserve bisa kembali skala pembelian aset dalam beberapa bulan mendatang .
Menjelang terbuka, berjangka Dow Jones Industrial Average menunjuk kenaikan 0,32 % , S & P 500 futures mengisyaratkan kenaikan 0,39 % , sementara Nasdaq 100 futures menunjukkan keuntungan 0,29 % .
Pasar yang gelisah pada hari Kamis setelah Departemen Perdagangan AS mengatakan produk domestik bruto meningkat pada tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman 3,6 % dalam tiga bulan hingga September , di atas ekspektasi untuk pertumbuhan 3,0% dan naik dari perkiraan awal 2,8 % .
Secara terpisah , Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan jumlah orang yang mengajukan tunjangan pengangguran awal pekan lalu turun 23.000 ke musiman disesuaikan 298.000 , dari 321.000 pada minggu sebelumnya yang angka direvisi naik dari 316.000.
JC Penney ini cenderung untuk menjadi fokus , setelah pengecer mengungkapkan bahwa US Securities and Exchange Commission meminta informasi tentang keuangan , termasuk penjualan saham pada bulan September bahwa ia menggunakan untuk mendanai turnaround dicoba.
Saham di perusahaan anjlok 3,95 % dalam perdagangan pra-pasar .
Di sektor keuangan , Citigroup dan Wells Fargo dituduh diskriminatif pinjaman hipotek oleh kota Los Angeles , yang berusaha ganti rugi atas penerimaan pajak properti berkurang dan biaya pemeliharaan agunan yang diambil alih .
Dalam berita yang sama , Goldman Sachs digugat oleh Singapura client kekayaan manajemen Oei Hong Leong atas USD34.3 juta kerugian real- yen Brasil Pilihan perdagangan ia mengklaim bank menyesatkan dia ke keputusan.
Di tempat lain , saham Twitter yang stabil dalam perdagangan earl sebagai co -founder Jack Dorsey dikabarkan memicu perang harga atas transaksi kartu kredit Jepang dengan SoftBank itu Masayoshi Son .
Saham lain yang mungkin dalam fokus termasuk American Eagle Outfitters , dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan kuartalan di kemudian hari .
Di seberang Atlantik , pasar saham Eropa lebih tinggi . The EURO STOXX 50 naik tipis 0,11 % , CAC 40 Prancis menambahkan 0,11 % , DAX Jerman naik 0,37 % , sedangkan FTSE 100 naik 0,44 % .
Selama sesi perdagangan Asia , indeks Hang Seng Hong Kong naik tipis 0,13 % , sedangkan Indeks Nikkei 225 Jepang naik 0,81 % .
Kemudian di hari itu , AS akan merilis data pemerintah pada nonfarm payrolls dan tingkat pengangguran , sedangkan University of Michigan adalah untuk menghasilkan pembacaan awal indeks sentimen konsumen .



Sumber : Investing

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800