English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Desember 2013

Gold prices plunge to lowest since July on Fed stimulus outlook



Investing.com - Harga emas jatuh ke level terendah sejak Juli pada Rabu , karena sentimen pada logam mulia tetap bearish di tengah kekhawatiran yang meningkat bahwa Federal Reserve akan mulai meruncing program pembelian obligasi tersebut pada salah satu dari beberapa pertemuan berikutnya .
Di divisi Comex New York Mercantile Exchange , emas berjangka untuk pengiriman Februari diperdagangkan pada USD1 , 212,60 per troy ounce pada perdagangan pagi di Eropa , turun 0,65 % .
Harga emas Comex jatuh ke sesi rendah USD1 , 211,90 per troy ounce sebelumnya , level terlemah sejak 5 Juli.
Kontrak Februari menetap 0,09 % lebih rendah pada hari Selasa menjadi berakhir pada USD1 , 220,80 per troy ounce .
Emas berjangka kemungkinan besar akan mencari dukungan di USD1 , 207,25 per troy ounce , rendah sejak tanggal 5 Juli dan resistance pada USD1 , 225,80 , tinggi dari 3 Desember .
Investor melihat ke depan untuk memasukkan data ekonomi AS akhir pekan ini untuk lebih mengukur kekuatan ekonomi dan kebutuhan untuk stimulus .
Kemudian di hari itu , AS adalah untuk merilis laporan ADP pada penciptaan lapangan kerja sektor swasta , serta data penjualan rumah baru dan neraca perdagangan . Selain itu, Institute of Supply Management adalah untuk merilis PMI layanannya.
AS juga akan merilis data kuartal ketiga produk domestik bruto pada Kamis , sementara sangat diantisipasi laporan nonfarm payrolls bulan November dijadwalkan Jumat .
The Federal Reserve , yang memegang pertemuan berikutnya pada 17-18 Desember , mengatakan waktu lonjong tergantung pada kesehatan tenaga kerja dan pasar perumahan .
Emas turun sekitar 28% tahun ini , menuju kerugian tahunan pertama dalam 13 tahun , karena data ekonomi AS yang solid menggarisbawahi harapan The Fed akan mulai membatasi stimulus .
Di tempat lain di Comex , perak untuk pengiriman Maret turun 0,6 % untuk perdagangan di USD18.94 per troy ounce , sementara tembaga untuk pengiriman Maret naik tipis 0,35 % diperdagangkan pada USD3.179 pon .


Sumber : Investing

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800