English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Desember 2013

European Stocks Advance Before U.S. ADP, Home Sales Data



Saham Eropa turun untuk hari keempat karena investor menunggu pekerjaan AS , layanan dan data rumah - penjualan untuk mengukur waktu pengupas Federal Reserve stimulus . Berjangka AS sedikit berubah , sementara saham Asia jatuh .
Elekta AB turun 4,3 persen setelah membukukan laba kuartalan yang meleset dari perkiraan . Standard Chartered ( STAN ) Plc turun 6,7 persen . PSA Peugeot Citroen dan Renault SA memimpin mengukur pembuat mobil yang lebih tinggi .
The Stoxx Europe 600 Index tergelincir 0,3 persen menjadi 318,09 pada 10:50 am di London . Benchmark turun 1,5 persen kemarin karena para investor menimbang valuasi sebelum data pekerjaan AS pekan ini . Ia telah memperoleh 14 persen tahun ini karena bank sentral di seluruh dunia berjanji untuk mempertahankan suku bunga rendah untuk waktu yang lama . Standard & Poor 500 futures naik kurang dari 0,1 persen , sedangkan MSCI Asia Pacific Index kehilangan 1,2 persen .
" Fokusnya akan pada laporan ketenagakerjaan ADP AS , yang akan menjadi yang terakhir utama rilis data pekerjaan sebelum payrolls hari Jumat , " Jim Reid , analis di Deutsche Bank AG di London , menulis dalam sebuah catatan . " Juga relevan untuk payrolls akan November non - manufaktur ISM hari ini . Ekuitas kini telah dalam mode konsolidasi selama tiga sesi berturut-turut tapi ini tidak datang setelah beberapa bulan solid kinerja . "Jobs Report
Melaporkan Sebuah pekerjaan swasta dengan ADP Research Institute at 8:15 am waktu New York mungkin menunjukkan perusahaan AS bulan lalu ditambah 170.000 pekerja , terbesar sejak Juni , menurut perkiraan median ekonom dalam survei Bloomberg . Data Departemen Tenaga Kerja pada 6 Desember dapat menunjukkan tingkat pengangguran turun menjadi 7,2 persen , menyamai level terendah dalam lima tahun .
Sebuah rilis pukul 10 pagi di Washington mungkin menunjukkan laju penjualan rumah baru adalah tahunan 429.000 pada bulan Oktober , menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg . Departemen Perdagangan akan menerbitkan angka untuk kedua bulan September dan Oktober hari ini , setelah shutdown pemerintah 16 - hari tertunda data yang sebelumnya .
Laporan lain pada saat yang sama dapat menunjukkan Institute for indeks non-manufaktur Supply Management turun menjadi 55 pada November dari 55,4 pada bulan sebelumnya .
The Fed mengatakan akan memantau kenaikan pasar tenaga kerja sebelum memutuskan kapan harus pare nya $ 85000000000 pembelian obligasi bulanan . Bank sentral akan merilis laporan Beige Book pada kondisi ekonomi dalam perekonomian terbesar di dunia setelah pasar Eropa ditutup hari ini .
Komite Pasar Terbuka Federal bertemu berikutnya pada 17-18 Desember . Para pembuat kebijakan mungkin akan pare laju bulanan pembelian obligasi sampai $ 70 miliar pada pertemuan 18-19 Maret mereka , menurut median dari 32 perkiraan dalam survei Bloomberg terbaru ekonom yang dilakukan pada 8 November .Euro - area PDB
Pemulihan yang baru lahir kawasan euro dari rekor resesi panjang hampir terhenti pada kuartal ketiga , menurut angka yang dirilis hari ini oleh kantor statistik Uni Eropa di Luxembourg . Produk domestik bruto naik 0,1 persen setelah naik 0,3 persen dalam tiga bulan sebelumnya . Itu sejalan dengan estimasi awal Eurostat itu . Dari tahun sebelumnya , ekonomi turun 0,4 persen .
Elekta ( EKTAb ) turun 4,3 persen menjadi 92,45 kronor setelah pembuat peralatan radiasi - operasi melaporkan laba operasi kuartal kedua dari 304 juta kronor ($ 47 juta) , hilang perkiraan analis rata-rata 424 juta kronor .
Standard Chartered turun 6,7 persen menjadi 1,334.5 pence , harga terendah sejak Agustus 2012. The UK Bank yang menghasilkan sekitar tiga - perempat dari keuntungannya dari Asia mengatakan laba operasi setahun penuh pada unit konsumen perbankan akan menurun setidaknya 10 persen karena kelemahan di Korea .
Pendapatan setahun penuh mungkin akan "secara luas datar " pada tahun 2013 dari tahun sebelumnya , menurut sebuah pernyataan . " Sulit kondisi pasar yang dimulai pada bulan Agustus telah berlanjut di babak kedua dan akan tetap hingga akhir tahun . "Pembuat mobil Gain
Peugeot naik 2,2 persen menjadi 11,75 euro setelah Goldman Sachs Group Inc menambahkan saham ke daftar keyakinan - buy , mengutip peningkatan modal , penjualan aset dan aliansi kemungkinan di Cina . Renault SA naik 0,4 persen menjadi € 62,12 setelah broker upgrade produsen mobil untuk netral dari jual .
Sebuah mengukur perusahaan mobil yang berhubungan dengan membukukan kinerja terbaik kedua dari 19 kelompok industri dalam Stoxx 600 . Goldman Sachs mengatakan dalam sebuah catatan hari ini bahwa pembuat mobil Eropa akan posting pertumbuhan laba hingga 2017 sebagai penjualan dan harga meningkat .
Sage Group Plc melonjak 8,7 persen menjadi 377,7 pence setelah mengusulkan dividen final sebesar 7.44 pence per saham , melebihi proyeksi analis sebesar 7,1 pence . Penerbit perangkat lunak membukukan penjualan sebesar sekitar £ 1380000000 ( $ 2260000000 ) hari ini , sejalan dengan perkiraan analis .
" Kami tetap yakin akan mencapai target pertumbuhan pendapatan organik 6 persen pada tahun 2015 , dan mengantisipasi kemajuan lebih lanjut selama tahun depan," kata Chief Executive Officer Guy Berruyer dalam sebuah pernyataan .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800