English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 Desember 2013

Asia Stocks Fall as Investors Weigh Timing of Fed Taper



 Saham Asia jatuh , dengan indeks patokan regional meluncur untuk pertama kalinya dalam tiga hari , karena para investor menimbang waktu pengurangan stimulus belum pernah terjadi sebelumnya Federal Reserve .
BHP Billiton Ltd ( BHP ) , perusahaan pertambangan terbesar dunia , turun 1,6 persen di Sydney sebagai bahan mentah perusahaan memimpin penurunan di antara 10 kelompok industri pada indeks Asia - Pasifik . OZ Minerals Ltd merosot 13 ​​persen , yang paling dalam hampir lima tahun , setelah produksi perkiraan penambang tembaga Australia akan lebih rendah dari perkiraan analis . Gree Inc , operator mobile game asal Jepang , melonjak 4,6 persen setelah Goldman Sachs Group Inc menaikkan outlook pada saham , mengutip pemotongan biaya yang lebih besar dari perkiraan .
MSCI Asia Pacific Index turun 0,3 persen menjadi 140,28 pada 10:49 di Hong Kong . Sembilan dari 10 kelompok industri pada indeks jatuh . Tiga puluh empat persen ekonom yang disurvei oleh Bloomberg pada 6 Desember berharap bank sentral AS akan mulai pengupas nya $ 85000000000 dalam pembelian obligasi bulanan ketika bertemu minggu depan .
" Gelombang risk aversion telah menyapu pasar , " Matthew Sherwood , berbasis di Sydney kepala penelitian investasi pasar di Perpetual Ltd , yang mengelola sekitar $ 25 miliar, mengatakan dalam sebuah e -mail . " The lancip perdebatan adalah satu-satunya fokus pasar saat ini . Saya masih percaya Janet Yellen tidak mungkin untuk mengurangi stimulus sampai beberapa bulan ke peran barunya . "
Yellen , saat Fed wakil ketua dan calon untuk berhasil Ketua Ben S. Bernanke ketika masa jabatannya berakhir 31 Januari . Januari , mengatakan lonjong dini akan menempatkan pemulihan beresiko .
Lebih dari $ 8000000000000 telah ditambahkan ke nilai ekuitas global tahun ini , terbesar sejak 2009 , karena bank sentral mengambil langkah untuk menopang perekonomian di seluruh dunia .Nilai relatif
MSCI Asia Pacific Index naik 8,8 persen tahun ini sampai kemarin diperdagangkan pada 13,9 kali estimasi laba , dibandingkan dengan kelipatan 16,2 untuk S & P 500 dan 14,8 untuk Stoxx Europe 600 Index , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg . Indeks acuan Asia - Pasifik turun 1,8 persen minggu lalu .
Indeks Topix Jepang turun 0,4 persen hari ini karena yen menguat dari penutupan pasar ekuitas kemarin di Tokyo . Indeks Australia S & P / ASX 200 turun 0,3 persen , dengan BHP Billiton mundur 1,6 persen menjadi A $ 36,23 .
Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,1 persen dan indeks Kospi Korea Selatan turun 0,1 persen . Indeks Straits Times Singapura melemah 0,2 persen dan indeks Taiex Taiwain sedikit berubah .
Indeks Hang Seng Hong Kong turun 0,7 persen dan China Shanghai Composite Index turun 1,1 persen .
Lowongan pekerjaan di AS naik ke tertinggi lima tahun pada bulan Oktober , menunjukkan pengusaha yakin tentang permintaan bahkan sebagai bagian Washington anggaran kebuntuan tertutup dari pemerintah.Anggaran AS
S & P 500 futures naik 0,2 persen sebagai pembantu kongres mengatakan kesepakatan anggaran AS bisa diresmikan hari ini yang akan memudahkan pemotongan belanja otomatis dengan sekitar $ 60 miliar selama dua tahun , mematahkan siklus tiga tahun standoffs fiskal .
Kompromi , bekerja di antara juru runding Senator Patty Murray dan Perwakilan Paul Ryan , akan mengatur pengeluaran sekitar $ 1 triliun pada 2014 , lebih tinggi dari $ 967.000.000.000 diperlukan dalam anggaran 2011 sesuai , menurut seorang pembantu dekat dengan pembicaraan yang meminta identitasnya dirahasiakan untuk mendiskusikan kesepakatan.
Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda membantu mendorong lonjakan 46 persen di Topix Jepang tahun ini dengan pelonggaran moneter belum pernah terjadi sebelumnya saat ia dan Perdana Menteri Shinzo Abe berusaha tersentak bangsa dari 15 tahun deflasi . The Topix adalah performa terbaik dari 24 indeks yang dikembangkan - pasar dilacak oleh Bloomberg .tembaga Keluaran
OZ Minerals anjlok 13 persen menjadi A $ 2,68 . Produksi tembaga pada tahun 2014 akan menjadi 75.000 metrik ton menjadi 80.000 metrik ton , perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan hari ini .
China Coal Energy Co , produsen batubara No 2 bangsa , turun 2,9 persen menjadi HK $ 4,78 di Hong Kong setelah pemerintah mengatakan pihaknya berencana untuk mengekang konsumsi bahan bakar di beberapa daerah .
China Mobile Ltd turun 1,4 persen menjadi HK $ 82,85 setelah Bank of America Corp mengatakan mereka mengharapkan permintaan untuk iPhone pada jaringan seluler generasi keempat perusahaan untuk menjadi sederhana .
Gree naik 4,6 persen menjadi ¥ 1.191 di Tokyo . Goldman Sachs menaikkan rekomendasi saham menjadi netral dari menjual .


Sumber : Bloomberg 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800