English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 05 Desember 2013

Gold prices ease in Asia as focus turns to U.S. jobs data



Investing.com - Harga emas mereda di Asia pada Kamis karena investor tetap di sela-sela menjelang data pekerjaan AS November pada akhir minggu yang akan mengatur nada untuk dolar .
Di divisi Comex New York Mercantile Exchange , emas berjangka untuk pengiriman Februari diperdagangkan pada USD1 , 238,40 per troy ounce , turun 0,71% , di Asia pada hari data yang ringan . Semalam , harga emas mencapai sesi rendah USD1 , 211,10 per troy ounce dan tinggi USD1 , 250,80 per troy ounce .
Harga emas turun ke posisi terendah lima bulan di sesi terakhir setelah serangkaian pabrik padat dan laporan lainnya mengipasi harapan untuk Federal Reserve untuk segera mulai meruncing pembelian obligasi bulanan , yang telah mengangkat logam kuning selama lebih dari setahun dengan menjaga greenback yang lemah .
Pada hari Rabu , namun, data campuran diperbolehkan untuk ledakan singkat bargain hunting .
ADP proses penggajian perusahaan melaporkan sebelumnya bahwa kerja swasta non - pertanian naik oleh musiman disesuaikan 215.000 pada bulan November , meniup harapan masa lalu untuk peningkatan 173.000 .
Angka November direvisi naik dengan keuntungan sebesar 184.000 dari peningkatan yang dilaporkan sebelumnya 130.000 .
Berita itu didukung dolar dengan menjaga harapan yang kuat untuk Federal Reserve mengumumkan rencana untuk lancip USD85 miliar yang di pembelian obligasi bulanan pada awal 2014 .
Namun, Biro Statistik Tenaga Kerja akan merilis resmi laporan pekerjaan November pada hari Jumat , dan ketidakpastian dari waktu ke depan membuat investor tergantung pada posisi emas .
The Institute of Supply Management mengatakan indeks non - manufaktur manajer pembelian ' turun menjadi 53,9 pada November dari 55,4 pada bulan Oktober .
Analis memperkirakan indeks untuk memudahkan turun ke 55,0 bulan lalu , dan sosok yang mengecewakan memberi emas beberapa dukungan .
Selain itu, Biro Sensus AS mengatakan penjualan rumah baru naik 25,4 % ke penyesuaian musiman 444.000 unit pada bulan November , mengalahkan ekspektasi untuk meningkat menjadi 428.000 dan memukul tertinggi empat bulan
Sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa defisit perdagangan AS menyempit ke disesuaikan musiman USD40.6 miliar pada Oktober dari defisit miliar USD43.0 pada bulan September , yang angka direvisi dari defisit dilaporkan sebelumnya dari USD41.8 miliar .
Para analis telah memperkirakan defisit perdagangan AS untuk mempersempit ke USD40 miliar pada bulan Oktober .
Di Comex , perak untuk pengiriman Maret diperdagangkan di USD19.618 per troy ounce , turun 1,07 % , di Asia .

  
Sumber : Investing

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800