English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 17 Desember 2013

Asian Stocks Rise as Index Rebounds From Three-Month Low



Saham Asia menguat , dengan indeks patokan regional rebound dari level terendah tiga bulan , karena investor menunggu hasil dari pertemuan Federal Reserve setelah laporan menunjukkan pertumbuhan manufaktur dipercepat di Eropa dan Amerika Serikat
Honda Motor Co , sebuah produsen mobil Jepang yang mendapat 80 persen dari penjualan di luar negeri , naik 1,9 persen . Dai- ichi Life Insurance Co naik 3,5 persen di Tokyo setelah Barclays Plc menyarankan membeli saham perusahaan asuransi . Daewoo Engineering & Construction Co ( 047040 ) merosot 9,2 persen setelah regulator jasa keuangan Korea Selatan mulai memeriksa proses akuntansi perusahaan teknik yang berbasis di Seoul itu .
MSCI Asia Pacific Index naik 0,5 persen menjadi 137,62 pada 09:29 di Tokyo , sebelum pasar terbuka di China dan Hong Kong . Mengukur turun menjadi 1,1 persen minggu lalu , minggu kedua menurun , sebagai meningkatkan data ekonomi AS mendorong taruhan stimulus akan berkurang . The Fed akan mulai pengupas $ 85000000000 pembelian obligasi bulanan ketika menyimpulkan sebuah pertemuan kebijakan dua hari besok , menurut 34 persen ekonom yang disurvei oleh Bloomberg 6 Desember . Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 tergelincir 0,1 persen .
" Dengan tanda-tanda pemulihan di seluruh dunia dan data ekonomi yang lebih kuat , optimisme tampaknya telah kembali menjelang kunci keputusan Federal Reserve AS yang akan dirilis pekan ini , " Tracey Warren , seorang pedagang yang berbasis di Sydney di CMC Markets stockbroking Ltd , mengatakan dalam sebuah e -mail . " Dengan data gaji positif bulan lalu dan ekonomi terus menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan , sebagian orang percaya bahwa saat dekat bisa datang secepat pertemuan minggu ini . "
Euro - daerah manufaktur mencapai tinggi 31 - bulan pada bulan Desember , yang dipimpin oleh Jerman , survei dari yang berbasis di London Markit Economics menunjukkan kemarin . Produksi industri AS naik pada bulan November oleh yang paling dalam satu tahun , sebuah pabrik tanda yang memperkuat ekonomi terbesar di dunia , sebuah laporan terpisah menunjukkan kemarin .Gauges Regional
Indeks Topix Jepang naik 0,8 persen . Indeks Australia S & P / ASX 200 naik 0,7 persen , sementara Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 0,4 persen . Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,6 persen .
Futures pada Indeks Hang Seng naik 1 persen dan kontrak pada Hang Seng China Enterprises Index naik 1,1 persen pada sesi perdagangan terbaru . The Bloomberg China -AS . Indeks Ekuitas turun 0,6 persen di New York kemarin .
Daewoo Engineering kehilangan 9,2 persen menjadi 7.090 ₩ . Layanan Pengawas Keuangan Korea Selatan menerima informasi bahwa perusahaan diduga melanggar aturan akuntansi , regulator mengatakan dalam sebuah pernyataan e-mail kemarin , tanpa menjelaskan lebih lanjut .
MSCI Asia Pacific Index naik 5,9 persen tahun ini sampai kemarin sebagai stimulus bank sentral ditopang pertumbuhan ekonomi global. Indeks Asia - Pasifik diperdagangkan pada 13,5 kali estimasi laba kemarin, dibandingkan dengan 16,1 untuk S & P 500 dan 14,8 untuk Stoxx Europe 600 Index , menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .Performer terbaik
The Topix naik 42 persen tahun ini meskipun kemarin , yang paling di antara 24 pasar maju utama dilacak oleh Bloomberg , di tengah stimulus belum pernah terjadi sebelumnya oleh Bank of Jepang untuk mendukung upaya Perdana Menteri Shinzo Abe untuk mengakhiri 15 tahun deflasi .
Para pembuat kebijakan Fed telah diteliti data dan menyaksikan negosiasi anggaran Washington untuk menentukan apakah pertumbuhan ekonomi cukup kuat untuk menahan penarikan beberapa dukungan moneter . DPR pekan lalu melewati anggaran yang membatasi pemotongan belanja otomatis dan menghindari shutdown pemerintah lain . Senat diharapkan untuk memilih minggu ini .
The Fed mengatakan pihaknya tidak akan memotong stimulus sampai melihat tanda-tanda pemulihan ekonomi yang berkelanjutan . Pengangguran sejak jatuh ke lima - tahun pertumbuhan ekonomi kuartal ketiga rendah dan lebih kuat dari perkiraan .
Asuransi Australia Group Ltd turun 4,2 persen menjadi A $ 5,46 di Sydney setelah setuju untuk membeli Wesfarmers Ltd ' s bisnis underwriting asuransi di Australia dan Selandia Baru untuk A $ 1850000000 ( $ 1660000000 ) untuk menjadi perusahaan asuransi terbesar di Australia .


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800