English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 27 Desember 2013

Abenomics Drives Japanese Hedge Funds to World’s Best Performers



Hedge fund Jepang menuju rekor kembali tahun ini karena investor bertaruh bahwa kebijakan Perdana Menteri Shinzo Abe akan berhasil dalam menghidupkan kembali ekonomi terbesar ketiga di dunia.
Dana surat perintah jalan Stratton Capital LLP kembali lebih dari 300 persen , sedangkan Hayate Jepang Equity Panjang pendek Fund hampir dua kali lipat . The Eurekahedge Jepang Hedge Fund Index , yang melacak sekitar 80 dana , kembali 24 persen dalam 11 bulan sampai November , menuju tahun terbaik sejak peneliti yang berbasis di Singapura mulai mengumpulkan data pada tahun 2000 .
Hedge fund Jepang berayun dari pemain terburuk di dunia pada tahun 2012 untuk yang terbaik sebagai upaya reflasi bank sentral menempatkan indeks Topix patokan di jalur untuk kenaikan terbesar dalam 14 tahun dan melemahkan yen sebesar 17 persen terhadap dolar AS . Aset dana di Jepang yang berfokus dilacak oleh Eurekahedge meningkat $ 451.000.000 pada semester kedua tahun 2013 , terbesar sejak enam bulan yang berakhir Agustus 2011.
" Jepang telah datang lingkaran penuh untuk banyak investor , " kata David Baran , executive officer co -chief dari berbasis di Tokyo Symphony Keuangan Mitra . " Banyak investor merasa bahwa semua perusahaan Jepang adalah investasi yang buruk , yang terang-terangan tidak akurat . Para investor yang telah diberhentikan Jepang telah termotivasi untuk kembali ke pasar dengan Abenomics . "
Baran $ 300.000.000 SFP Nilai Realisasi Dana kembali 73 persen tahun ini sampai November , setelah dikurangi biaya , menurut sebuah surat kepada investor .Terbaik di Dunia
The Eurekahedge Japan Index kembali 6 persen pada tahun 2012 , pemain terburuk di antara lima wilayah geografis indeks dilacak oleh penyedia data. 24 persen laba tahun ini sampai November membandingkan dengan muka 7 persen dalam indeks global, 8,5 persen kembali dengan ukuran pelacakan dana Amerika Utara dan peningkatan 12 persen dalam indeks Asia termasuk Jepang .
Abe menjabat pada Desember 2012 menjanjikan strategi tiga cabang pelonggaran moneter yang agresif , stimulus fiskal dan deregulasi bahwa investor menyambut . The Topix ( TPX ) telah melonjak 49 persen tahun ini , menuju tahun terbaik sejak 1999 , ketika naik 58 persen .
Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda , yang Abe memilih untuk pekerjaan itu , memulai kampanye pelonggaran moneter dari ukuran belum pernah terjadi sebelumnya pada bulan April , berjanji untuk melipatgandakan basis moneter Jepang dengan meningkatkan pembelian obligasi dan aset keuangan lain untuk menghasilkan inflasi 2 persen dalam waktu sekitar dua tahun .' Peranan Penting '
Slide nilai yen membantu meningkatkan sentimen di antara produsen besar Jepang ke level tertinggi sejak 2007 , sebuah laporan kuartalan BOJ pada 16 Desember menunjukkan .
" Abenomics telah memainkan peran utama dalam comeback hedge fund Jepang tetapi , sama pentingnya , adalah kembali secara bertahap risk appetite di kalangan investor di AS dan Asia , " kata Ed Rogers , CEO berbasis di Tokyo Rogers Investment Advisors . " The best -performing hedge fund Jepang telah menjadi sumber signifikan alpha selama bertahun-tahun , dan 2013 diharapkan akan berfungsi sebagai katalis bagi pertumbuhan industri pada 2014 . " Alpha mengacu pada imbal hasil lebih dari orang-orang dari benchmark .
Di antara para pemain terbaik adalah dana surat perintah , yang diuntungkan dari peningkatan penjualan convertible - obligasi. Perusahaan Jepang mengangkat gabungan 631000000000 ¥ ($ 6 miliar) melalui penawaran konversi obligasi tahun ini , terbesar sejak 2006, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg .
Stratton Street Jepang Sintetis Waran Fund kembali 359 persen tahun ini sampai November . Tund , yang ditawarkan dalam yen , manfaat dari pick -up di pasar obligasi konversi , menurut perusahaan .Dana waran
Dana tersebut bertujuan untuk membuat eksposur diarahkan ke pasar ekuitas Jepang melalui investasi dalam obligasi konversi aset - bertukar dan terdaftar dan over-the -counter waran perusahaan yang dikutip di bursa saham Jepang , menurut manajer Inggris .
The $ 33.300.000 Northwest Waran Fund Ltd juga memperoleh manfaat dari kebangkitan pasar obligasi convertible - Jepang . Ini kembali 208 persen tahun ini sampai November , menurut perusahaan . Dana tersebut membeli obligasi konversi , menjual komponen pendapatan tetap dari sekuritas melalui swap aset dan menjaga opsi untuk mengkonversi surat berharga menjadi saham .
Dana Hayate yang taruhan pada naik dan turunnya harga saham kembali sekitar 92 persen sampai November dalam dana menawarkan dalam yen , kata Kensuke Suzuki , direktur berbasis di Singapura Hayate Partners Pte . Dana , dengan sekitar $ 50 juta dalam aset , berfokus pada perusahaan dengan kapitalisasi pasar kurang dari 100 miliar yen, tunduk sedikit penelitian yang dilakukan oleh broker , menurut Suzuki .Di bawah Spotlight
Ini telah mendapatkan manfaat dari investasi pada pembuat pemurni air serta perusahaan yang mengembangkan perekat untuk popok , yang telah melihat meningkatnya permintaan di Asia , Suzuki mengatakan , menolak menyebutkan saham .
" Investor fokus pada Jepang telah meningkat secara global , berkat Abenomics , " kata Suzuki , menambahkan bahwa pertanyaan untuk kemungkinan investasi ke dana yang sampai tahun ini . " Dengan peningkatan bunga untuk keseluruhan Jepang , perusahaan-perusahaan yang lebih kecil akan berada di bawah sorotan , yang baik all-in - semua . "
Prospek bahwa Federal Reserve AS akan mulai meruncing stimulus ekonomi akan terus menguntungkan Jepang , kata Symphony Baran .
The BOJ pada 20 Desember terus rekor pelonggaran sementara sinyal kemajuan dalam memerangi deflasi . Federal Reserve AS 18 Desember mengatakan akan lancip laju program pembelian obligasi , membantu melemahkan yen ke level terendah lima tahun terhadap dolar .
" Saya berharap lebih sama pada tahun 2014 dan dapat mempercepat sebagai lonjong Fed dimulai , sedangkan BOJ terus mencetak uang , " kata Symphony Baran . " Yen akan terus terdepresiasi lebih lanjut , meningkatkan pendapatan perusahaan dan membuat ekuitas lebih menarik . "


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800