English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 04 Desember 2013

Desa Popeye Ternyata Benar-Benar Ada!

 
Terselip di negara bagian Eropa kecil, Malta merupakan tempat dimana Anda akan merasa hidup di desa Popeye. Dikenal juga sebagai Sweethaven Village, tempat ini adalah tempat liburan keluarga yang sangat ideal dengan menjual salah satu atraksi wisata utama Malta.
Tempat ini disesuaikan dengan tema kartun favorit anak-anak salah satunya Popeye the Sailor Man. Uniknya lagi tempat ini memang digunakan oleh Paramount Pictures dan Walt Disney untuk membuat serial Popeye di tahun 1980.
Disini juga Anda akan melihat semua tokoh yang bermain di serial Popeye seperti Olive, Bluto, Wimpy dan yang lainnya. Bisa pula mengunjungi rumah-rumah bermain, melihat pertunjukan boneka, atau mengunjungi museum. Pun Anda juga bisa membuat film dan merekamnya sendiri di tempat ini. Seolah-olah sedang bersama Popeye pada sebuah episode.
Di bulan Desember juga selalu diadakan Natal bersama Santa di tempat ini. Dimana berbagai parade ditampilkan guna menarik perhatian wisatawan, khususnya anak-anak seperti yang dilansir dari Odditycentral, Selasa (2/12/2013).
Popeye merupakan film animasi yang mengajarkan anak-anak betapa pentingnya makan sayur. Hal itulah yang berusaha digambarkand ari film ini, jika ingin kuat dan menang melawan musuh, makanlah bayam. Di desa ini, sengaja dibentuk sengaja untuk mendedikasikan Popeye agar tetap diingat oleh sebagian besar anak-anak yang kini juga sduah beranjak dewasa akan kartun kesayangan mereka.
 
 Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800