English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 02 Agustus 2013

BBM for iOS & Android (Beta) Resmi Rilis, Khusus Untuk Anggota BlackBerry Beta Zone Saja


Beberapa minggu lalu salah seorang petinggi BlackBerry mengkonfirmasi bahwa aplikasi BBM untuk iOS & Android kemungkinan siap beredar di bulan September. Hal tersebut tampaknya memang benar adanya, karena saat ini BlackBerry telah merilis BBM for iOS & Android versi beta.

Namun versi beta ini statusnya masih tertutup dan hanya diperuntukkan pada anggota BlackBerry Beta Zone saja. Jika Anda beberapa bulan yang lalu sudah mendaftarkan email Anda, maka besar kemungkinan Anda akan menerima email seperti pada foto di atas.

Untuk para pengguna Android, aplikasi ini hanya kompatibel pada perangkat dengan Android 4.0 (ICS) ke atas, sedangan untuk pengguna iPhone minimal harus menggunakan iOS 6. Untuk Anda yang belum tergabung dengan program tersebut, simak dulu screenshotnya berikut ini:



Sumber : gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800