English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 07 Agustus 2013

Porsche 911 Hasil Karya Fans di Facebook



Berlin - Sebuah Porsche 911 unik telah dibuat oleh merek Jerman ini dengan cara yang tidak kalah unik. Porsche 911 Carrera 4s ini dibuat dengan masukan para fans Porsche di Facebook.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun "50 Tahun Porsche 911" dan untuk merayakan mencapai lima juta "likes" di situs jejaring sosial Facebook, Porsche meluncurkan kampanye pada halaman Facebook-nya yang memungkinkan pengunjung untuk memilih dari berbagai pilihan spec dan merancang 911 mereka sendiri.

Setelah suara para fans dikumpulkan, Porsche pun membangun mobil sesuai keinginan Porsche tersebut.

Berlabur cat Aqua Blue metalic, mobil ini disokong oleh pelek sporty berukuran 20 inchi serta mengaplikasi paket aerokit di eksteriornya termasuk spoiler belakang.

Setelah membuat mobil ini, Porsche juga membuat kompetisi dimana fans yang beruntung akang akan mendapatkan kesempatan untuk mengendarai mobil unik ini Porsche Experience Centre di Silverstone, Inggris.

Sementara runner-up akan menerima die-cast mobil ini dengan skala 1:43.

Porsche dan para fans di Facebook memang sudah akrab. Di tahun 2012 Porsche tercatat juga menyematkan Wajah 2 juta fans mereka di mobil Porsche Cayman S.

Sedangkan setahun sebelumnya, Porsche men-tato nama semua orang yang ada di Facebook Fans Porsche ke permukaan eksterior Porsche 911 GT3 R Hybrid. Itu terjadi di 2011.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800