English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 19 Agustus 2013

Suzuki GSX-R1000 SE, Motor Langka Hanya ada 100 Unit



Washington - Produsen motor Suzuki diketahui sedang mendapat banyak kesulitan di banyak negara. Namun, untuk menghormati ulang tahun ke-50 Suzuki di Amerika, merek Jepang itu mempersembahkan motor edisi khusus yang langka.

Dikutip dari motorcycley, Senin (19/8/2013) motor eksklusif yang diperkenalkan di Amerika itu adalah Suzuki GSX-R1000 SE yang diproduksi dalam jumlah terbatas. Sesuai angka tahun Suzuki ada di sana, maka di Amerika merek ini akan melepas 50 motor dari total 100 Suzuki GSX-R1000 SE yang diproduksi di seluruh dunia.

Di jantungnya, tidak ada modifikasi yang telah dilakukan untuk GSX-R1000 SE ini, tetapi perubahan visual tampak cukup jelas. Motor edisi khusus ini tampak mentereng.

Warna putih yang dipadu dengan biru secara langsung membuat motor ini tampil 'clean', sementara detail krom termasuk pada delta box membuatnya menyilaukan.

Berbagai atribut seperti intake, fork tube hingga tachometer juga sudah diaplikasi bersama pelek terbaru.

Suzuki mengatakan kalau setiap GSX-R1000 SE yang diproduksi akan memiliki emplem seri nomor individual yang menunjukkan masing-masing sebagai salah satu dari 100 motor yang dibangun di dunia.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800