English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 27 Agustus 2013

Ini Alasan Servis Motor Injeksi Lebih Mahal



Palembang - Pemilik motor berteknologi injeksi mungkin bertanya-tanya kepada servis motor mereka lebih mahal dibanding motor biasa yang masih menggunakan karburator.

Alasannya? "Kalau di kami itu disebut faktor kemahalan. Karena ini disebabkan oleh teknologi yang semakin baik," kata GM Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM), Wedijanto Widarso di Palembang, Sumatera Selatan.

Karena selain membutuhkan penelitian yang panjang, sistem injeksi pada Honda membuat setiap mekanik harus bekerja lebih hati-hati.

"Pengerjaan itu membutuhkan pengawasan lebih, karena sistem injeksi dipenuhi oleh sensor-sensor," ujarnya.

"Makanya mekanik perlu sangat berhati-hati dalam pengerjaannya, sehingga ini yang membuat mahal service sistem injeksi dibandingkan dengan karburator," tambahnya.

Seperti yang diketahui bersama, Honda saat ini memiliki 10 model motor berteknologi injeksi.

Yakni Honda Verza 150, CB150R StreetFire, Vario 125 CBS Idling Stop, New Scoopy-FI, The All New BeAT-FI, Supra X 125 PGM-FI Helm in, PCX 150, New Spacy Helm in-AT PGM-FI, CBR 150R, dan CBR 250R.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800