English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 06 Agustus 2013

Acer Liquid Z3: Android Smartphone dengan Spesifikasi Standar & Harga Murah



Sedang mencari Android smartphone dengan harga murah tapi tidak murahan? Jika demikian Anda bisa mempertimbangkan Acer Liquid Z3 yang baru saja diluncurkan. Acer Liquid Z3 merupakan smartphone dengan desain mini dan didukung spesifikasi cukup menarik.

Acer Liquid Z3 menawarkan spesifikasi seperti layar 3,5 inci, prosesor dual-core 1GHz, memory internal 4GB dan didukung kamera belakang 3MP serta tersedia dalam varian versi dual-SIM. Acer Liquid Z3 memiliki ukuran 109 x 60 x 10,4 mm dan berat hanya 120 gr, ukuran yang hampir sama dengan pesaingnya yaitu Sony Xperia E dan HTC Desire 200.

Acer Liquid Z3 berjalan pada Android 4.2 Jelly bean dan didukung memory penyimpanan berbasis cloud, yaitu AcerCloud. Acer Liquid Z3 akan tersedia dengan pilihan warna Rock Black dan Classic White. Ada juga aksesoris flip-cover dan back-cover dengan berbagai pilihan warna menarik.

Acer Liquid Z3 dijadwalkan untuk memulai debutnya di Eropa pada pertengahan Agustus dengan harga sekitar $132. Anda berminat dengan Acer Liquid Z3?





Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800