English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 27 Agustus 2013

LG Resmi Ungkap Android Smartphone Optimus L9 II



Bocoran LG Optimus L9 II telah muncul beberapa waktu lalu dan sekarang LG resmi mengumumkan versi kedua LG Optimus L9. Tepat seperti yang dilaporkan sebelumnya, LG Optimus L9 II diumumkan dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan LG Optimus L9.

Spesifikasi LG Optimus L9 II meliputi layar 4,7 inci True HD IPS, prosesor dual-core 1.4GHz, RAM 1GB, baterai 2150mAh. Tidak disebutkan spesifikasi kamera yang digunakan, tapi berdasarkan bocoran sebelumnya LG Optimus L9 II didukung kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.3MP.

Saat ini tidak ada informasi harga dan ketersediaan dari LG Optimus L9 II tapi dapat diharapkan akan tersedia di Eropa mulai bulan Oktober. Jika Anda berminat dengan LG Optimus L9 II, Anda bisa memantau perkembangan beritanya melalui Gopego.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800