English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 02 Agustus 2013

Swatch Hadirkan Koleksi Baru Jam Tangan Irony Chrono







Swatch, merek jam tangan terkenal asal Swiss baru saja mengumumkan koleksi jam tangan terbarunya, yaitu Irony Chrono. Swatch Irony Chrono akan hadir dengan sembilan desain berbeda dan dijadwalkan akan tersedia beberapa saat pada bulan Agustus ini.

Swatch Irony Chrono terbaru ini menawarkan sebuah desain menarik dengan diameter lebih besar dibanding koleksi sebelumnya. Jika dalam koleksi sebelumnya Swatch Irony Chrono memiliki diameter 40 mm, maka koleksi terbaru ini menawarkan diameter 43 mm. Swatch Irony Chrono juga memiliki dukungan tachometrics scale pada bezel.

Swatch Irony Chrono nantinya tersedia dengan pilihan warna, seperti hitam klasik, putih, emas, pirus cerah, zaitun, merah dengan pilihan band yang terbuat dari bahan stainless steel atau kulit yang serasi dengan warna bezel.

Saat ini tidak ada informasi berapa harga koleksi terbaru Swatch Irony Chrono. Jika berminat dengan Swatch Irony Chrono Anda bisa memantau perkembangan beritanya melalui Gopego :)




Sumber : gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800