English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 14 Agustus 2013

JANGAN Download 'BBM for Android' di Play Store Sekarang!



BBM versi beta untuk perangkat iOS dan Android telah hadir khusus untuk anggota BlackBerry Beta Zone, tapi baru-baru ini muncul sebuah aplikasi dengan nama BBM di Google Play Store. Sayangnya sejumlah orang yang sudah download aplikasi BBM for Android ini menjadi kecewa karena mereka tidak terhubung sama sekali dengan jaringan BlackBerry Messenger.

Aplikasi BBM ini tersedia di Google Play Store dengan harga $1,53. Aplikasi BBM ini mulai bekerja ketika Anda membuka aplikasi, selanjutnya layar perangkat Android Anda akan menjadi blank (layar putih) lalu muncul sebuah proses download yang sedang berjalan dan yang terakhir software tidak berfungsi. Well, tentu saja BlackBerry Messenger tidak berfungsi pada perangkat Android sebab aplikasi BBM ini adalah palsu.

Dengan kata lain, aplikasi BBM palsu di Google Play Store yang satu ini harus Anda hindari. Aplikasi BBM palsu bukan baru pertama kalinya terjadi. Aplikasi BBM palsu juga pernah muncul pada akhir Juni lalu, tapi beberapa hari kemudian Google telah membuangnya. Malangnya, aplikasi palsu tersebut sudah mencapai lebih dari 100.000 download.

Jika Anda sudah tidak sabar untuk mendapatkan BBM pada perangkat Android maupun iOS, maka Anda harus menunggu BlackBerry resmi merilisnya. Ingin tahu kapan BlackBerry Messenger rilis untuk iOS dan Android? Simak perkembangan beritanya melalui Gopego ;)

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800