English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 07 Agustus 2013

BBM Hadir Sebagai Pre-Installed Apps di Samsung Galaxy, Khusus Afrika



Minggu lalu BlackBerry akhirnya merilis aplikasi BBM untuk iOS dan Android, namun terbatas untuk para anggota BlackBerry Beta Zone saja. Yang terbaru, BlackBerry dan Samsung kabarnya telah sukses mengikat kesepakatan untuk menghadirkan aplikasi BBM sebagai bagian dari pre-installed apps untuk seluruh perangkat di lini Galaxy, yang sayangnya eksklusif untuk kawasan Afrika saja.

Hal tersebut disampaikan oleh George Ferriera, VP sekaligus COO dari Samsung Electronics Africa. Berikut adalah kutipan pernyataannya:

Di Samsung, kami sangat menjunjung tinggi kolabroasi, inovasi serta mendorong kualitas consumer experience dengan berdasarkan pilihan, nilai serta kustomisasi yang sesuai dengan berbagai gaya hidup. Dengan keyakinan tersebut, maka menggandeng sebuah layanan messaging terkemuka seperti BBM adalah salah satu upaya kami dalam memperluas katalog dari layanan messaging kami dan menawarkan para pelanggan sebuah cara untuk terus terhubung dengan para kolega, teman dan juga keluarga.”

Selain Asia dan Kanada, Afrika memang merupakan salah satu kawasan tempat BlackBerry dianggap sebagai salah satu brand yang masih sangat populer. Ditambah dengan gencarnya serbuan perangkat Android murah terutama dari Samsung di negara-negara Afrika, tak heran jika kesepakatan antara kedua pihak tersebut bisa dicapai. Semoga saja Samsung Indonesia juga berkenan mengikat kesepekatan serupa untuk menghadirkan aplikasi BBM dalam deretan produk lini Galaxy terbaru :)


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800