English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 06 Agustus 2013

Microsoft Diskon Tablet Surface Pro Hingga $100



Bagi Anda yang menginginkan tablet Windows 8, inilah saat paling tepat untuk mendapatkannya. Itu karena Microsoft memberikan penawarn menarik untuk tablet Surface Pro miliknya.

Laporan The Verge menyebutkan bahwa Microsoft telah memberikan diskon hingga $100 untuk tablet Windows 8 buatannya tersebut. Diskon ini akan berlaku hingga 29 Agustus nanti dan merupakan kelanjutan dari program Microsoft sebelumnya yaitu diskon 30% untuk Surface RT.
“Microsoft telah mengkonfirmasi kepara The Verge bahwa antara tanggal 4-29 Agustus, konsumen di Kanada, China, Hong Kong, Taiwan dan AS bisa membayar $100 lebih murah untuk bisa mendapatkan Surface pro.”
Diakui pihak Microsoft bahwa diskon 30% bagi Surface RT telah menuai sukses di berbagai negara dan karenanya mereka melanjutkan program serupa untuk Surface Pro. Nah, jika kebetulan liburan lebaran tahun ini Anda berkunjung di salah satu negara di atas, silakan berburu Surface Pro dengan potongan harga mencapai Rp 1 juta dari harga awal. Menarik, bukan?

Sumber : gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800