English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 21 Agustus 2013

Oppo Siap Luncurkan Cameraphone N1 pada Akhir September



Setelah cukup sukses dengan Find 5 dan baru-baru ini meluncurkan Find Muse di Indonesia, Oppo juga tampaknya tengah menyiapkan peluncuran handset terbarunya pada akhir bulan September mendatang. Melalui akun Weibo, Oppo mengumumkan cameraphone yang dijuluki sebagai N1, menyusul kabar sebelumnya mengenai N-lens yang sempat muncul dalam bocoran render image.

Setelah Samsung Galaxy Zoom, Nokia Lumia 1020 dan Sony Honami, Oppo pun tak ingin ketinggalan. Oppo N1 hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna akan smartphone yang berfokus pada fitur kamera. Dilengkapi dengan “Owl” image sensor 13MP dan Xenon flash. Owl sensor sendiri dikenal karena menghasilkan kualitas foto yang baik dalam kondisi cahaya rendah.

Sayangnya masih belum tersedia informasi mengenai spesifikasi detail dari Oppo N1. Kemungkinan perangkat ini akan dibanderol dengan harga $480. Bagaimana, tertarik untuk memiliki cameraphone ini? Nantikan terus kelanjutan beritanya di Gopego.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800