English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 16 Agustus 2013

Samsung Galaxy Gear Smartwatch Diungkap 4 September?



Sejumlah vendor ternama dikabarkan telah memiliki produk smartwatch tetapi siapa yang bakal menjadi pinonir pertama yang merilisnya ke pasaran? Barangkali jawabnya adalah Samsung.

Jika iPhone 5S dan 5C kabarnya akan diungkap tanggal 10 September maka seminggu lebih awal Samsung akan menguak jam tangan pintar pertamanya yang disebut sebagai Galaxy Gear Smartwatch. Pekan lalu Samsung telah mengirim undangan untuk acara Unpacked 2013 Episode 2 untuk merilis phablet Android Galaxy Note 3 pada tanggal 4 September dan tampaknya acara yang sama juga akan dipakai untuk mengumumkan Samsung Galaxy Gear.

Informasi ini diperoleh dari SamMobile yang meyakini adanya Galaxy Gear Smartwatch model number SM-700 dan menyebutkan bahwa jam tangan pintar itu akan dirilis ‘di hari yang sama bareng Note generasi ke-3’.

Mengenai desain akhir Galaxy Gear Smartwatch, bocoran paten milik Samsung ini barangkali bisa memberikan gambaran pada Anda:
“perangkat elektronik yang bisa dikenakan dalam bentuk gelang atau gelang lengan mampu memberikan akses ke internet dan mengirim serta menerima panggilan telepon, email dan pesan.”
Samsung Unpacked Event akan dibuka pada pukul 7 malam waktu setempat atau pukul 10 pagi WIB (5 Sep). Tidak perlu terlalu penasaran karena Anda bisa mendapatkan semua informasi mengenai jam tangan pintar Samsung hanya di Gopego :)





Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800