English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 14 Agustus 2013

Camilan Wajah Baru Stik Tempe

Surabaya - Makanan satu ini kaya gizi, enak dan ramah di kantong. Ya, tempe merupakan makanan berbahan kedelai sering tampil dengan wajah baru. Kali ini berbentuk stik.

Biasanya kita menikmati stik yang terbuat dari olahan ayam atau disebut nugget. Stik tempe tidak kalah yummy lho!

"Cemilan ini terbuat dari tempe yang diracik dari bahan-bahan yang mudah didapat," kata Chef M Rochim di Anggrek Restaurant Bisanta Bidakara Hotel Surabaya, Kamis (21/3/2013).

Campurkan roti, tempe, garam, merica, telur dan keju. Aduk bahan-bahan tersebut hingga rata. "Setelah itu gulung seperti bentuk jari," jelas Chef M Rochim.

Kemudian adonan yang sudah digulung masukkan ke dalam telur yang telah dikocok. Taburkan tepung roti untuk lapisan luar.

"Kemudian goreng adonan Bomba Stik hingga matang dan berwarna keemasan. Stik tempe juga cocok bila disajikan dengan saos tomat atau saos sambal," pungkas dia.



Sumber : Detik

1 komentar :

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800