English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 06 Agustus 2013

Bocoran Press Image BlackBerry Z30 & Foto Baru Z15


BlackBerry saat ini boleh jadi masih belum mampu menuai hasil yang mereka harapkan melalui perilisan 3 buah perangkat BlackBerry 10, namun hal tersebut justru mendorong mereka untuk mempersiapkan beberapa perangkat baru untuk memperkuat posisinya di peta persaingan industri perangkat mobile.

Beberapa hari yang lalu muncul bocoran informasi tentang BlackBerry Z30 serta foto render dari Z15. Kini muncul bocoran foto baru yang memperkuat keberadaan dari kedua perangkat tersebut. Untuk BlackBerry Z30, handset ini kabarnya merupakan perangkat yang sama dengan yang sebelumnya disebut-sebut sebagai A10. Z30 ini akan menggunakan sebuah panel OLED 5 inci 720p, sebuah chipset dual-core Smapdragon 1,7GHz dengan GPU Adreno quad-core, serta 2GB RAM.

Untuk BlackBerry Z15, masih banyak pihak yang menyangsikan apakah perangkat ini memang benar-benar nyata atau tidak. Namun jika melihat bocoran foto berikut ini, maka Z15 bakal menjadi smartphone slider pertama dalam keluarga besar BlackBerry 10.







Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800