English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 23 Agustus 2013

Ducati Sedang Tes Motor Sport Anyar



Jakarta - Produsen motor sport Ducati diam-diam tengah mengetes motor sport terbaru. Motor itu akan menjadi adik dari Panigale 1199 yang saat ini ada. Diprediksi nama motor ini adalah Ducati Panigale 899.

Kabar itu berhembus setelah sebuah motor sport kedapatan tengah dites oleh Ducati dan diperkirakan akan menjadi pengganti dari 848 yang sudah 'menua.'

Perubahan yang paling jelas adalah aplikasi swingarm terbaru. Tentu saja kaki-kaki Panigale 899 bakal berbeda dari Panigale 1199.

'Baby' Panigale ini menurut Motorcycle News sebenarnya sudah lama dikabarkan tengah dipersiapkan Ducati, namun entah kenapa peluncurannya selalu tertunda karena berbagai alasan.

Alasan pertama yang mungkin adalah karena perusahaan Italia ini ingin memupuk reputasi Panigale 1199 terlebih dahulu sebelum mengeluarkan motor yang lebih kecil dan kedua, model 848 masih populer di seluruh dunia.

Untuk mesinnya, Panigale 899 ini diperkirakan akan menggendong mesin yang sesuai dengan namanya, 899 cc. Mesin ini diperkirakan akan memiliki tenaga hingga 150 bhp, naik dari 140 bhp yang dimiliki oleh 848 Evo Corse SE.

Sementara untuk spesifikasi tambahan, Panigale 899 ini diperkirakan akan memiliki semua atribut pendukung khas Ducati seperti kontrol traksi, sistem perpindahan mode, ABS dan quickshifter.

Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800