English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 05 Agustus 2013

Google Resmi Rilis Android Smartphone Motorola Moto X


Smartphone Android yang Anda tunggu telah menampakkan wujudnya. Yup, ini adalah Motorola Moto X yang selama ini digadang-gadang sebagai smartphone unggulan kerja bareng Google dan Motorola.

Seperti yang telah muncul dalam berbagai rumor, Moto X menggunakan screen besar 4,7 inci dengan banyak opsi untuk kustomisasi sesuai keinginan user. Bagaimana setiap pembeli bisa mendapatkan kustomisasi Moto X seperti yang diinginkan?

Bersama pengumuman Moto X, Motorola juga menyediakan sebuah online studio bernama Moto Maker. Melalui studio tersebut Anda bisa memilih warna dan menentukan detil Moto X yang Anda pesan, seperti warna case bagian depan, belakang, aksen, besar memory, wallpaper, bahkan juga menambahkan sebuah nama ataupun pesan singkat.

“Pilihlah lebih dari 2000 kombinasi, akan ditambahkan lebih banyak lagi. Kami akan secara bertahap memberikan penawaran baru, seperti back case berbahan kayu asli, dimulai akhir tahun nanti. Masih suka yang berbau klasik? Anda bisa memilih model woven black atau white.”
Terlihat sangat unik bukan Moto X ini? Fitur full customization tampaknya menjadi senjata andalah baru bagi Google dan Motorola dalam strategi pemasarannya. Untuk soal spesifikasi, Moto X bukanlah high-end smartphone tetapi untuk ukuran mid-range, ponsel Android ini bisa disebut juara.

Spesifikasi Moto X:
- Lebar: 65,3mm Panjang: 129,3mm
- Curve: 5,6 -10,4mm
- Display: 4,7 inci AMOLED (RGB) / HD 720p
- Berat: 130G
- Baterai: 2200 mAh. Penggunaan umum hingga 24 jam
- Kamera utama: 10MP CLEAR PIXEL (RGBC) / LED Flash / 1080p video (30fps)
- Kamera depan: 2MP 1080p HD video
- Operating system: Android 4.2.2
- Architecture: Motorola X8 Mobile Computing System
- RAM: 2 GB
- Storage: 16GB standard, versi 32GB tersedia online. 50GB storage gratis dari Google Drive selama 2 tahun.
- Bluetooth: 4.0 LE + EDR
- WiFi: 802.11a/g/b/n/ac (dual band capable), mobile hotspot
- Bands GSM/GPRS/EDGE, UMTS/HSPA + up to 42 Mbps, CDMA/EVDO Rev. A (CDMA model only), 4G - LTE

Sumber : gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800