English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 14 Agustus 2013

iPhone Meledak di China, Seorang Wanita Alami Cedera Mata



Belum satu bulan berselang sejak Apple memperingatkan pengguna China untuk menggunakan charger iPhone asli, terkait insiden ledakan yang memakan korban, kini kasus serupa kembali terjadi. Masih berlokasi di China, seorang wanita mengalami luka di bagian mata karena iPhone meledak dan puing-puing mengenai matanya.

Menurut pengakuan Li, korban wanita tersebut, iPhone miliknya terasa hangat setelah digunakan untuk menelepon selama 40 menit, yang menurutnya masih cukup normal dan tidak terlalu lama. Namun ketika ia mencoba mengakhiri panggilan dengan tap pada screen, handset tiba-tiba terbakar dan melemparkan puing-puing ke matanya.

Li tidak bisa membuka mata dan rekannya segera membawanya ke rumah sakit. Dokter mendapati bola matanya merah dan meradang, dengan goresan yang kemungkinan ditimbulkan oleh puing-puing ledakan iPhone. Beruntung, insiden tersebut tidak terlalu serius. Dan kembali, perwakilan dari Apple menyatakan jika perusahaan akan menyelidiki insiden tersebut.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800