English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 22 Agustus 2013

Iklan Terbaru Sony Xperia Terlihat Konyol dengan Avril Lavigne



Tidak mau kalah dengan HTC yang telah menggandeng Robert “Iron Man” Downey Jr. untuk iklan terbarunya, Sony baru saja menggandeng penyanyi rock Avril Lavigne dalam iklan Xperia terbarunya. Hanya saja iklan terbaru Xperia yang dibintangi Avril terlihat biasa saja atau lebih tepatnya bisa dikatakan konyol.

Siapa tidak tahu Sony Xperia Z? Semua pecinta gadget tentunya sangat familiar dengan Sony Xperia Z. Xperia Z merupakan flagship andalah Sony dengan desain dan performa menawan serta memiliki dukungan fitur dust & waterproof IP55 dan IP57, yang berarti membuat ponsel Android ini mampu bertahan meski dibawa berenang di dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit. Dan dalam iklan terbarunya Sony Xperia bisa Anda lihat berada di dalam sebuah vas berisi air.

Tidak jelas apakah dalam iklan yang dibintangi Avril Lavigne Sony hanya ingin menekankan bahwa Xperia adalah sebuah ponsel anti air. Tapi Sony cukup unik menempatkan Xperia di dalam sebuah vas berisi air lalu muncul panggilan dan Avril menjawab panggilan tersebut. Xperia memang terlihat jelas, tapi tidak ada sama sekali penekanan terhadap fitur keren lainnya yang dimiliki Xperia. Di sini seolah-olah Sony hanya membayar Avril untuk menjawab panggilan telepon.

Penasaran seperti apa iklan Sony Xperia yang dibintangi Avril Lavigne? Anda bisa menyimak video “Rock N Roll” di bawah ini.



Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800