English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 21 Agustus 2013

iPhone 5S Gold Disiapkan Untuk Segmen High-End di China



Jika selama ini Anda sudah cukup stress melihat naik turunnya harga emas di pasaran, mungkin sebuah iPhone baru warna emas akan mampu mengurangi kekhawatiran Anda tersebut. Sumber-sumber terpercaya AllThingsD mengkonfirmasi bahwa Apple akhirnya siap menambahkan varian warna baru setelah selama ini hanya merilis iPhone dalam warna hitam dan putih, dan warna pilihan tersebut adalah warna emas.

Warna emas yang ditawarkan Apple ini digambarkan sebagai warna emas yang ‘elegan,’ mirip dengan tone emas dari minuman champagne, bukan emas batangan. Warna emas tersebut akan digunakan di bagian back plate dan sisi-sisinya saja, sementara bagian depan akan menggunakan warna putih.

Lalu mengapa Apple baru menambahkan warna emas sekarang? Seperti yang telah Anda ketahui, warna emas merupakan salah satu warna yang paling mudah terkena proses anoda, jadi warna ini bukanlah warna yang bersahabat bagi sebuah produk elektronik. Namun mengingat warna emas merupakan warna yang sangat digemari terutama bagi para pelanggan segmen high-end di kawasan China, maka tak heran jika Apple akhirnya memutuskan untuk menggunakan varian warna ini sebagai pertaruhan mereka dalam upayanya untuk mendominasi segmen tersebut di China.

Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800