English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 08 Agustus 2016

Tidak Perlu Galau dengan Boss Genit, Usir dengan Cara Ini



PT. Rifan Financindo Berjangka, Memiliki atasan pria memang serba salah. Jika tidak dapat bekerja secara profesional dan terlibat perasaan ujungnya akan drama. Salah satu masalah memiliki atasan pria adalah sikap genit dan sikap tidak sopan atasan. Selain membuat tidak nyaman, hal ini juga mengundang stigma negatif dari rekan kerja yang lain. Jangan-jangan kamu yang disangka genit. Huh, bukankah kamu yang menjadi korban.

Memiliki atasan genit jangan membuat kamu terburu resign. Lakukan hal ini agar terhindar dari atasan yang genit. Check this out!

    Jaga Jarak
    Kamu perlu menjaga jarak dengan atasan. Hindari bertatapan langsung dengan atasan. Saat atasan ingin mendekati kamu, menghindarlah seperti berpura-pura menemui teman atau ke toilet. Tunjukkan bahwa kamu memang tidak perhatian kepadanya.

    Ingatkan Secara Halus
    Bicarakan bersama atasan bahwa kamu terganggu dengan sikapnya. Minta dia untuk menghormati kamu secara profesional. Tunjukkan bahwa hubungan kalian hanya sebatas atasan dan bawahan tidak lebih dari itu.

    Kenalkan Pasangan Kamu
    Dengan mengenalkan pasangan kamu kepada atasan akan menunjukkan bahwa kamu adalah milik orang lain. Hal ini akan membuat dia lebih menghargai kamu. Dengan menunjukkan bahwa kamu sudah memiliki pasangan akan membuatnya menjaga perilakunya terhadap kamu.

    Laporkan Kepada HRD
    Jika tindakan dan sikap genit atasan sudah keterlaluan tidak ada salahnya jika kamu melaporkan sikap atasan kepada HRD. Laporkan kejadian yang kamu alami, hal ini membantu melindungi kamu dari sikap genit atasan. Bila perlu sertakan bukti tentang sifat tidak menyenangkan dari atasan.


Ladies, menjaga diri di manapun berada sangat penting termasuk di lingkungan kantor sekalipun. Menjaga sikap dan perilaku juga akan membuat kamu terhindar dari sikap tidak menyenangkan dari orang lain. Take care, Ladies! PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800