English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 15 Agustus 2016

Jangan Takut Gemuk Saat Minum Susu, Ini Fakta Mengejutkannya



PT. Rifan Financindo Berjangka, Susu adalah salah satu minuman yang memiliki banyak manfaat, bukan hanya baik untuk kesehatan tapi juga baik untuk kecantikan. Sayangnya banyak yang menganggap minum susu dapat menyebabkan kegemukan. Padahal jika diminum dengan tepat, maka kamu akan mendapat manfaat yang lebih dari minuman ini.

Ladies, berikut adalah manfaat minum susu yang akan membuat kamu berpikir tentang manfaat susu buatmu. Hal ini seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

  • Kesehatan Tulang

    Susu mengandung kalsium murni yang baik untuk menjaga kesehatan tulang. Terpenuhinya kebutuhan kalsium akan menjaga tulang kamu tetap kuat dan sehat. Selain kalsium yang tinggi, susu juga banyak mengandung vitamin D yang dapat mengoptimalkan penyerapan kalsium pada tubuh.
  • Kesehatan Jantung

    Kandungan potasium pada susu dapat membantu tubuh tehindar dari penyakit kardiovaskular. Penelitian menyebutkan terpenuhinya kebutuhan potasium dalam tubuh dapat menurunkan risiko penyakit jantung sebanyak 50%.
  • Mengurangi Stres

    Vitamin D pada susu meningkatkan produksi serotonin atau hormon yang berhubungan dengan mood. Untuk itulah saat kamu stres disarankan untuk minum susu karena dapat memberikan efek nyaman pada tubuh.
  • Fokus

    Vitamin B pada susu dapat meningkatkan kesehatan pada sistim saraf sehingga mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Kandungan kolin pada susu mencegah tubuh menjadi mudah lelah.
  • Mencegah Dehidrasi

    Saat tubuh dehidrasi, minum susu dapat membantu tubuh untuk rehidrasi secara cepat. Kandungan nutrisinya yang lengkap, membuat susu cocok diminum saat selesai latihan yang berat.
Ladies, demikian manfaat susu yang dapat kamu ambil. Jadi apakah kamu sudah tidak takut lagi untuk minum susu? Selamat mencoba. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800