English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 18 Agustus 2016

Bau Mulut Tak Sedap? Atasi dengan Ramuan 3 Bahan Ini



PT. Rifan Financindo Berjangka, Teman-temanmu sering menjauhimu karena bau mulutmu yang tak sedap? Orang-orang di sekitarmu sering menutup mulut saat kamu bicara dengan mereka? Masalah seperti ini jangan dibiarkan terlalu lama, Ladies.

Bau mulut tak sedap bisa membuat image-mu buruk. Selain itu, orang-orang di sekitarmu juga merasa tak nyaman berada di dekatmu. Pastinya nggak enak banget, kan?

Penyebab bau mulut tak sedap itu bisa bermacam-macam. Dilansir dari boldsky.com,penyebabnya bisa meliputi kurangnya kebersihan gigi dan mulut, diabetes, gigi berlubang, gangguan pencernaan, dan infeksi. Untuk mengatasi soal bau mulut ini juga ada banyak cara. Tapi kalau ingin cara yang alami dan mudah, bisa coba bikin ramuan ini. Cuma butuh tiga bahan, kok.

Bahan-Bahan
1 sdm air perasan jeruk lemon
1 sdt bubuk kayu manis
2 sdt madu

Cara Membuat dan Menggunakan
Campurkan semua bahan hingga tercampur rata. Tambahkan air secukupnya bila perlu. Berkumurlah dengan ramuan tersebut, lalu akhiri dengan berkumur air putih bersih. Lakukan dua kali sehari sebelum gosok gigi.

Kombinasi ketiga bahan tersebut diyakini ampuh untuk melenyapkan soal bau mulut tak sedap. Lemon bisa berfungsi sebagai agen pembersih alami yang dapat mengangkat kotoran dan plak di dalam mulut, memberikan sensasi segar di mulut. Sementara madu bisa memberikan kelembapan yang cukup di mulut dan menjaga kadar produksi air liur (karena mulut kering bisa memiliki bau yang sangat tak sedap). Sedangkan kayu manis bisa membantu menyingkirkan bau mulut tak sedap.

Kalau kamu sudah mencoba berbagai macam cara untuk menghilangkan bau mulut tak sedap tapi belum ada yang berhasil, nggak ada salahnya untuk mencoba ramuan ini. Tak kalau kemudian kamu mengalami iritasi atau rasa tidak nyaman di mulut, segera hentikan penggunaannya.

Semoga info ini bisa membantumu, Ladies! PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800