English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 24 Agustus 2016

Inilah Blue Screen of Death Terbesar di Dunia, Mejeng di Layar Setinggi 15 Meter



PT. Rifan Financindo Berjangka, Gejala BSOD alias Blue Screen of Death merupakan mimpi buruk yang umum dialami oleh para pengguna komputer Windows, dan Anda mungkin masih ingat momen-momen dimana jantung Anda mendadak terhenyak tiap kali tampilan tersebut muncul ketika Anda sibuk mengerjakan sesuatu atau memainkan sebuah game lama favorit. Menemuinya di layar monitor komputer memang sudah biasa, namun ada kalanya Anda menemuinya di layar monitor ATM atau layar pengumuman dari sebuah layanan umum, dan membuat Anda heran perintah apa yang sampai membuat gejala tersebut muncul di tempat umum.

Namun temuan Anda selama ini mungkin tak ada apa-apanya dibandingkan apa yang terjadi di Thailand; sebuah dinding video raksasa yang bertengger di pusat perbelanjaan Central Festival di Pattaya menampilkan BSOD di layar setinggi 15 meter...

Jika mengacu pada foto yang terekam, insiden ini tampaknya disebabkan oleh fitser2k.sys. File jenis tersebut umumnya berhubungan dengan perangkat yang terhubung via USB, dan insiden seperti ini tampaknya cukup sering terjadi di papan iklan elektronik. Untuk insiden kali ini, sistem tampaknya memproses sebuah perintah namun gagal, dan akhirnya sudah bisa Anda duga.



BSOD masih ada di Windows 8, namun Microsoft telah mengubah tata bahasa yang mereka pakai sehingga membuat pengguna awam tak terlalu kaget tiap kali menemuinya, juga menambahkan emoticon sedih untuk membuatnya tampak lebih bersahabat. Entah kapan BSOD versi Windows 8 bisa muncul di tempat-tempat umum seperti di papan iklan. PT Rifan Financindo Berjangka.



Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800