English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 09 Agustus 2016

Ngantuk Saat Bekerja? Makan Putih Telur Saja Ladies



PT. Rifan Financindo Berjangka - Siapa sih yang tak pernah merasa ngantuk saat sedang bekerja? Entah semalam kurang tidur atau memang sedang kurang fit, setiap orang pernah mengalami masalah ini. Tahukah kamu bahwa sebenarnya ini bisa diatasi hanya dengan makan telur?

Para ilmuwan menemukan bahwa protein dalam telur, terutama yang ditemukan pada putih telur, membantu kita tetap terjaga dan tetap waspada. Kandungan protein ini jauh lebih efektif dibandingkan karbohidrat yang ditemukan dalam cokelat, biskuit dan makanan yang mengandung gula.

Para peneliti dari Cambridge University menguji bagaimana substansi gizi itu berdampak pada sel otak yang bisa membuat kita terjaga. Kandungan di dalam putih telur ternyata akan membangkitkan sel-sel tersebut, memicu keluarnya kandungan orexin.

Penelitian lanjutan pun dilakukan oleh oleh para peneliti dari British Nutrition Foundation. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa jenis kolesterol yang ditemukan dalam telur memiliki dampak minimal dalam peningkatan risiko serangan jantung. Ini pula yang membuat putih telur baik dikonsumsi untuk menu sarapan sebelum bekerja Ladies. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Vemale

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800