English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 10 Agustus 2016

Mendengarkan Ayat Suci Alquran Tangkal Berbagai Macam Penyakit

Mendengarkan Ayat Suci Alquran Tangkal Berbagai Macam Penyakit

PT. Rifan Financindo Berjangka, Dr. Al Qadhi di Klinik Besar Florida, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa mendengarkan ayat suci Alquran baik bagi manusia. Mendengarkan ayat suci Alquran untuk mereka yang mengerti Bahasa Arab atau tidak, dapat memberikan perubahan fisiologis yang besar.

Efek positif mendengarkan Alquran, salah satunya menangkal berbagai macam penyakit. Hal ini dikuatkan lagi oleh penemuan Muhammad Salim yang dipublikasikan Universitas Boston.

Setiap sel di dalam tubuh kita bergetar di dalam sebuah sistem yang seksama, dan perubahan sekecil apapun dalam getaran ini akan menimbulkan potensi penyakit di berbagai bagian tubuh. Nah, sel-sel yang rusak ini harus digetarkan kembali untuk mengembalikan keseimbangannya.

Hal ini artinya harus dengan suara. Maka munculah terapi suara. Ditemukan oleh Alfred Tomatis seorang dokter di Prancis. Sementara Dr. Al Qadhi menemukan bahwa membaca Alquran dengan bersuara, memberikan pengaruh luar biasa terhadap sel-sel otak untuk mengembalikan keseimbangan.
Penelitian berikutnya membuktikan sel kanker dapat hancur dengan menggunakan frekuensi suara saja. Terbukti bahwa membaca Alquran memiliki dampak hebat dalam proses penyembuhan penyakit sekaliber kanker.

Virus dan kuman berhenti bergetar saat dibacakan ayat suci Alquran dan di saat yang sama, sel-sel sehat menjadi aktif. Sistem dalam tubuh akan mengembalikan keseimbangan program yang terganggu.
Dianjurkan untuk membawa Alquran di pagi hari dan malam hari sebelum tidur untuk mengembalikan sistem tubuh agar kembali normal. Mengurangi mendengarkan musik keras dan mendengarkan murotal jelas memberikan efek menyembuhkan.

Sebagaimana firman Allah dalam salah satu ayat Alquran, menjelaskan bahwa Alquran menjadi obat atau penawar bagi mereka yang mendengarkan. "Dan Kami turunkan dari Alquran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Alquran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian," bunyi Surat Al-Isra ayat 82. PT. Rifan Financindo Berjangka.
(ahl)



Sumber : Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800