English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 22 Agustus 2016

Corning Berikan Penjelasan Tentang Gorilla Glass 5 yang Mudah Tergores



PT. Rifan Financindo Berjangka, Sudah bukan rahasia lagi bahwa setiap kali ada sebuah flagship yang dirilis ke pasar, orang-orang akan berlomba mencari tahu, seberapa kuat sebuah perangkat tersebut ketika dihancurkan dengan berbagai cara. Termasuk Samsung yang baru saja merilis Galaxy Note 7. Perangkat ini diklaim dilapisi dengan bahan yang kuat pada displaynya, yaitu Corning Gorilla Glass 5. Sebuah produk yang sudah tentu lebih kuat dibandingkan generasi-generasi sebelumnya.

Namun tampaknya ada satu hal yang bikin Gorilla Glass 5 harus rela diragukan kekuatannya. Banyak sumber yang menyebutkan bahwa lapisan layar ini memang tahan pecah, tapi lebih mudah tergores.

Sebuah video terbaru memperkuat klaim tersebut. Tampaknya hanya perlu tiga goresan keras untuk membuat Gorilla Glass 5 "terluka." Pada Corning generasi sebelumnya, diperlukan lima hingga enam kali sampai layar tersebut mengalami goresan yang terlihat oleh mata.

72 jam setelah video tersebut beredar, Corning pun memberikan penjelasan. Disebutkan oleh mereka bahwa uji coba dilakukan dengan cara yang tak wajar. Juru bicara Corning juga menjelaskan bahwa membandingkan tiga goresan kuat yang dilakukan oleh seseorang itu tak sama dengan lima atau enam kali goresan yang dilakukan oleh laboratorium Corning.




Jadi, mana yang harus dipercaya untuk kekuatan Gorilla Glass 5? Video yang beredar luas di internet atau penjelasan dari Corning? Namun bila Anda menginginkan garansi layar Galaxy Note 7 yang bebas goresan, tampaknya perlu untuk kembali merogoh kocek untuk mendapatkan pelindung layar. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800