English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 16 Agustus 2016

Ini Bikin Ban Motor Tak Bisa Bocor

Ini Bikin Ban Motor Tak Bisa Bocor 

PT. Rifan Financindo Berjangka, Kendati banyak yang sudah beredar cairan anti ban bocor di pasaran, IML Super Tyre Sealant diklaim bahwa produk baru ini memiliki keunggulan tersendiri, terutama dalam hal teknologi.

Bedanya, cairan anti ban bocor yang diproduksi PT Tetsan-Maju Bersama dipadukan dengan teknologi dari Jepang dan Korea.

“Cairan ini menggunakan teknologi khusus, yang membuat ban tidak akan bocor meski terkena paku,” ungkap Philip Buulolo, Sales & Marketing Director PT Tetsan-Maju Bersama, saat peluncurannya di GIIAS 2016, ICE, BSD, Tangerang Selatan, (15/8).

Harga untuk IML motor 350 ml dibanderol Rp 30 ribu per botol, 500ml Rp 35 ribu. Cairan IML akan bertahan sampai ban layak pakai alias selama usia ban. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Dapur Pacu

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800