English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 31 Agustus 2016

Honda CB150R StreetFire Lebih Segar dengan 'Kostum' Baru

Honda CB150R StreetFire Lebih Segar dengan Kostum Baru

PT. Rifan Financindo Berjangka, Motor sport naked andalan Honda, Honda CB150R StreetFire mendapatkan warna dan stripe baru. Berkat 'kostum' baru ini, Honda menyebut motor sport ini tampil semakin agresif.

Kini, New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan warna dari Astra Honda Racing Team yakni Honda Racing Red. Sementara New Honda CB150R StreetFire bertema Urban Speed hadir dengan warna baru, Wild Black.

Astra Honda Motor (AHM) juga menyematkan stripe baru pada 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM.

"Penerimaan tinggi terhadap Honda CB150R StreetFire terus ditunjukkan penggemar motor sport naked di Tanah Air ini sejak diperkenalkan di penghujung tahun 2012. Kami berharap penyegaran ini dapat semakin memberikan kebanggaan dalam memiliki New Honda CB150R StreetFire yang memiliki performa terbaik dan beragam fitur unggulan yang membuatnya nyaman dikendarai," kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam siaran persnya.

Saat ini, New Honda CB150R StreetFire ditawarkan dengan tiga warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White. CB150R StreetFire dengan tiga warna itu dijual dengan harga Rp 25.600.000 On The Road Jakarta. Sedangkan New Honda CB150R Special Edition hadir dengan dua warna yakni Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red yang dipasarkan dengan harga Rp 26.600.000 OTR Jakarta. New Honda CB150R StreetFire ini ditargetkan terjual 21.000 unit per bulannya.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih. Sementara warna Raptor Black memiliki rangka teralis dan velg berwarna merah, dan Hi-grade Golden Engine color. Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara.

New Honda CB150R StreetFire diklaim memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi dari 0-200 meter mampu mencapai 10,5 detik. Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam.

Meski begitu, Honda menyebut tingkat konsumsi bahan bakar tetap efisien. Dengan metode ECE R40 mencapai 37,9 km/liter, dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40,6 km/liter).

New Honda CB150R StreetFire menggunakan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Ban yang lebih besar pun meningkatkan daya cengkeram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman. PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Detik Oto

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800