English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 03 Agustus 2016

Ini Kecanggihan All New Honda CBR250RR

Ini Kecanggihan All New Honda CBR250RR 

PT. Rifan Financindo Berjangka, All New Honda CBR250RR resmi dikenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, sekaligus world debut pertamanya. Diyakini merupakan karya dari tangan-tangan putra bangsa yang diproduksi di pabrik Honda Karawang Jawa Barat.

All New CBR250RR memiliki tampang lebih sporty, bahkan teknologi yang diusung paling tinggi di kelasnya. Selain sudah dijejali teknologi injeksi, CBR250RR juga dibekali dengan tiga mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sang rider, yakni Sport, Sport+ dan Comfort.

Kenji Kawai, Large Project Leader Honda Motorcycle R&D Center, Jepang, mengatakan, adanya tiga mode berkendara tersebut, untuk menyesuaikan kebutuhan saat berkendara.

“Motor sport memang kurang nyaman jika dikendarai di jalan perkotaan terutama pada jalur yang padat lalulintas, tapi dengan ada tiga mode berkendara pada CBR250RR pengendara dapat memilih mode yang sesuai. Contohnya jika berkendara di dalam kota, rider bisa memilih mode Comfort,” ujar Kawai, saat presentasi pengenalan All New CBR250RR, Senin (25/7) di Jakarta.

Kawai, menjelaskan, mode Comfort cocok digunakan untuk jalan perkotaan, karena akselerasinya lebih lembut, meski torsinya besar saat riding pelan, motor tidak akan menyentak.

“Jika ingin akselerasi yang sedikit galak, rider bisa menggunakan mode sport, apabila ingin akselerasi yang lenih ganas, rider bisa memilih mode Sport+,” terang Kawai.

Ketiga mode berkendara tersebut terhubung langsung dengan ECU, throttle by wire, Accelerator Position Sensor (APS), yang mengirimkan perintah untuk menaik-turunkan tenaga serta torsi seperti yang diminta.

Tombol mode berkendara tersebut terletak pada bagian stang sisi kiri, sehingga sangat mudah dikontrol oleh pengendara, kapanpun pengendara ingin merubah mode yang diinginkan. PT. Rifan Financindo Berjangka.



Sumber : Dapurpacu

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800