English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 22 Agustus 2016

Tak Ngotot, Marquez Terapkan Filosofi Kerja Semut

Tak Ngotot, Marquez Terapkan Filosofi Kerja Semut
PT. Rifan Financindo Berjangka, Lintasan basah dan lama mengering di MotoGP Ceko 2016 membuat Marc Marquez (Repsol Honda) lebih menahan diri mengejar Cal Crutchlow (LCR Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Marquez lebih memilih mempertahankan nilai yang diperoleh di klasemen Juara Dunia. Saat ini perolehan pebalap bernomor 93 tersebut 197 poin. Sedangkan Jorge Lorenzo yang tak dapat nilai kali ini dengan tetap 138 poin tergeser oleh Valentino ROssi kumpulkan 144 poin.

“Saya senang dengan hasil akhir ini karena paling penting saya bisa lebih jauh memimpin di poin akhir dengan pebalap kedua, saya hanya berkurang empat poin dari Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tak raih poin,” buka Marquez.

“Kita menunjukkan bahwa kompetitif di kondisi kering dan basah. Tahun ini kita bekerja seperti semut, secara bertahap, melakukan perbaikan kestabilan dan melalui musim tanpa mengubah pola pikir.”

“Saya melakukan kesalahan dengan pilihan ban, tapi lebih mudah menilainya ketika akhir balapan. ungkin pilihan terbaik adalah kompon keras di depan dan belakang, tapi saya mengharapkan ada flag-to-flag sejak lintasan mulai mengering, tapi tidak terjadi hari ini.”

“KEtika melihat masih ada 10 lap lagi dan lintasan masih basah, saya mulai menjaga kondisi pemakaian ban. Saya melihat Crutchlow dan Rossi sangat kencang, sehingga saya mencoba konsentrasi pada pebalap lainnya dan bisa dibilang saya menang dari mereka,” pungkasnya. PT Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Dapurpacu

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800