English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 26 Agustus 2016

Dalam Satu Minggu saja, Google Duo sudah Didownload 5 Juta Kali



PT. Rifan Financindo Berjangka, Google Duo tampaknya sukses besar. Hanya beberapa hari setelah dirilis, aplikasi video call terbaru dari Google ini telah menjadi aplikasi Android paling diminati di Amerika Serikat. Rupanya kini Google Duo kembali mencetak pencapaian baru.

CEO Google, Sundar Pichai baru-baru ini mengumumkan berita baik untuk Google Duo. Seperti yang disampaikan Pichai melalui akun Twitternya, hanya satu minggu setelah diluncurkan, Google Duo telah didownload 5 juta kali di Android saja.

Selain Android, aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat iOS. Google Duo menawarkan kemudahan bagi penggunanya. Aplikasi dibuat berdasarkan nomor telepon. Artinya, Anda hanya memerlukan sebuah nomor ponsel saja untuk memulai sebuah koneksi video call dengan orang-orang yang sudah ada pada daftar kontak smartphone.

Google Duo juga dilengkapi fitur Knock Knock agar pengguna bisa melihat video live dari sang penelepon sebelum menjawabnya. Fitur ini akan membuat video call semakin terasa spontan dan hangat. Bagaimana dengan Anda, sudah mencoba menggunakannya? PT. Rifan Financindo Berjangka.


Sumber : Gopego

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800