English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 27 Desember 2013

U.S. Holiday Sales Rise 3.5%, SpendingPulse Says



Penjualan ritel AS naik 3,5 persen selama musim liburan tahun ini , dibantu oleh diskon besar di mal-mal dan pembelian pakaian anak-anak dan perhiasan , mengatakan MasterCard Advisors Spending Pulse .
Penjualan kategori - hari libur terkait, seperti pakaian , elektronik dan barang-barang mewah , naik 2,3 persen dari 1 November sampai 24 Desember dibandingkan dengan tahun sebelumnya , Pembelian , perusahaan riset berbasis di New York mengatakan hari ini . SpendingPulse melacak total penjualan AS di toko dan online melalui semua bentuk pembayaran .
Jatuh lalu lintas toko dalam beberapa pekan terakhir dan permintaan tidak merata , terutama untuk pakaian , mendorong rantai untuk laba risiko dengan menuangkan pada diskon untuk menghasilkan penjualan . Pengecer termasuk Gap Inc yang menawarkan sebanyak 75 persen off dan beberapa , termasuk Macy Inc ( M ) dan Kohl Corp ( KSS ) , yang menjaga toko yang buka sekitar jam mulai 20 Desember.
" Anda lihat, " Tidak apa-apa bagi saya untuk pergi keluar dan menghabiskan , ' " Sarah Quinlan , wakil presiden senior di MasterCard Advisors , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon hari ini. " Yang sedang berkata , mereka masih berhati-hati , dan mereka memilih pengecer mereka . Ini bukan 2006-2007 pengeluaran panas yang kita lihat . "
Penjualan terkuat di perhiasan dan pakaian anak-anak , sedangkan penjualan elektronik dan barang-barang mewah termasuk perhiasan yang hampir sama dengan periode yang sama tahun lalu , kata SpendingPulse . Penjualan perempuan dan pakaian laki-laki turun dari tahun lalu , kata peneliti .
Indeks 500 Ritel The Standard & Poor naik 0,8 persen pada penutupan di New York , dibandingkan dengan keuntungan 0,5 persen untuk yang lebih luas S & P 500 . ( SPX ) Indeks ritel 30 perusahaan telah melonjak 44 persen tahun ini .ICSC data
Data SpendingPulse sebagian besar dilacak harapan peneliti untuk musim liburan . The National Retail Federation menegaskan pada 12 Desember prediksi bahwa total penjualan akan naik 3,9 persen pada November dan Desember , lebih dari kenaikan 3,5 persen tahun lalu . Chicago berbasis peneliti ShopperTrak mengatakan pembelian liburan akan naik 2,4 persen , kenaikan terkecil sejak 2009 .
The International Council of Shopping Centers mengatakan 24 Desember bahwa penjualan di toko-toko pengecer 'terbuka setidaknya satu tahun naik 2,7 persen dalam pekan yang berakhir 21 Desember dari tahun sebelumnya . Kelompok perdagangan berbasis di New York dipertahankan proyeksi bahwa pengecer akan melaporkan penjualan yang sebanding - toko meningkat dari 3 persen menjadi 4 persen untuk Desember ketika mereka mengeluarkan laporan bulanan terbaru mereka .
Kunjungan toko AS anjlok 21 persen dan penjualan ritel turun 3,1 persen dalam seminggu melalui 21 Desember , data yang dikumpulkan oleh ShopperTrak menunjukkan 23 Desember.Weekend Penjualan
Pembelian liburan meningkat 2 persen dari 1 November - 22 Desember , Bill Martin , co- pendiri ShopperTrak , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon 23 Desember. Perusahaan mengkompilasi penjualan dan lalu lintas data dari perangkat di toko-toko dan informasi penerimaan , terutama dari penjual berbasis mall barang umum , pakaian , furniture dan elektronik .
Sementara ekonomi AS tumbuh pada tingkat tahunan 4,1 persen mengejutkan pada kuartal ketiga , keuntungan tersebut didorong oleh peningkatan belanja untuk layanan seperti perawatan kesehatan dan rekreasi serta perusahaan meningkatkan investasi software . Pendapatan meningkat 0,2 persen pada November setelah turun 0,1 persen bulan sebelumnya . The Bloomberg survei median menyerukan pendapatan naik 0,5 persen bulan lalu .
Akibatnya , ekspansi sebagian besar telah dilewati pengecer seperti Wal - Mart Stores Inc ( WMT ) , yang bulan lalu memangkas prediksi laba sebagai pengangguran dan pajak yang lebih tinggi membuat banyak pelanggan dari meningkatkan pengeluaran . Seminggu kemudian , Target Corp membukukan laba kuartal ketiga yang jatuh 46 persen dan perkiraan laba kuartal keempat yang membuntuti perkiraan beberapa analis .Diskon Deeper
Untuk menarik perhatian pembeli ' , toko memperdalam diskon , mempromosikan penawaran ekstra pada hari-hari terakhir sebelum liburan Natal . Gap Old Navy chain pada 22 Desember mulai menawarkan sebanyak 75 persen dari seluruh toko . " After Libur Mulai Hari ini , " kata rantai dalam iklan satu halaman penuh di Washington Post .
Promosi adalah yang paling lazim sejak tahun 2008 , Craig Johnson , presiden Pertumbuhan Pelanggan Partners di New Canaan , Connecticut , mengatakan dalam sebuah e -mail .
" Tampaknya 50 persen telah harga masuk tahun ini , " Simeon Siegel , seorang analis berbasis di New York pada Nomura , menulis dalam sebuah catatan kepada klien 24 Desember . " Meskipun akan ada beberapa pemenang penjualan liburan , sangat sedikit akan luput dari tekanan diskon -driven margin . "


Sumber : Bloomberg

0 komentar :

Posting Komentar

 
Disclaimer: Semua informasi yang tersedia dalam blog ini hanya bersifat informasi saja. Kami berusaha menyajikan informasi yang terbaik, akan tetapi kami tidak menjamin keakuratan dan kelengkapan dari semua informasi atau analisa yang tersedia. Kami tidak bertanggung jawab terhadap semua kerugian baik langsung maupun tidak langsung yang dialami oleh pembaca atau pihak lain akibat menggunakan informasi dari blog ini.

PT. Rifan Financindo Berjangka Surabaya
Wisma Bii Lt. 16 Jl. Pemuda 60-70 Surabaya 60271 Telp : 031-5349800(hunting), Fax : 031-5347800