Penjualan
ritel AS naik 3,5 persen selama musim liburan tahun ini , dibantu oleh
diskon besar di mal-mal dan pembelian pakaian anak-anak dan perhiasan ,
mengatakan MasterCard Advisors Spending Pulse .
Penjualan kategori - hari libur terkait, seperti pakaian , elektronik dan barang-barang mewah , naik 2,3 persen dari 1 November sampai 24 Desember dibandingkan dengan tahun sebelumnya , Pembelian , perusahaan riset berbasis di New York mengatakan hari ini . SpendingPulse melacak total penjualan AS di toko dan online melalui semua bentuk pembayaran .
Jatuh lalu lintas toko dalam beberapa pekan terakhir dan permintaan tidak merata , terutama untuk pakaian , mendorong rantai untuk laba risiko dengan menuangkan pada diskon untuk menghasilkan penjualan . Pengecer termasuk Gap Inc yang menawarkan sebanyak 75 persen off dan beberapa , termasuk Macy Inc ( M ) dan Kohl Corp ( KSS ) , yang menjaga toko yang buka sekitar jam mulai 20 Desember.
" Anda lihat, " Tidak apa-apa bagi saya untuk pergi keluar dan menghabiskan , ' " Sarah Quinlan , wakil presiden senior di MasterCard Advisors , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon hari ini. " Yang sedang berkata , mereka masih berhati-hati , dan mereka memilih pengecer mereka . Ini bukan 2006-2007 pengeluaran panas yang kita lihat . "
Penjualan terkuat di perhiasan dan pakaian anak-anak , sedangkan penjualan elektronik dan barang-barang mewah termasuk perhiasan yang hampir sama dengan periode yang sama tahun lalu , kata SpendingPulse . Penjualan perempuan dan pakaian laki-laki turun dari tahun lalu , kata peneliti .
Indeks 500 Ritel The Standard & Poor naik 0,8 persen pada penutupan di New York , dibandingkan dengan keuntungan 0,5 persen untuk yang lebih luas S & P 500 . ( SPX ) Indeks ritel 30 perusahaan telah melonjak 44 persen tahun ini .ICSC data
Data SpendingPulse sebagian besar dilacak harapan peneliti untuk musim liburan . The National Retail Federation menegaskan pada 12 Desember prediksi bahwa total penjualan akan naik 3,9 persen pada November dan Desember , lebih dari kenaikan 3,5 persen tahun lalu . Chicago berbasis peneliti ShopperTrak mengatakan pembelian liburan akan naik 2,4 persen , kenaikan terkecil sejak 2009 .
The International Council of Shopping Centers mengatakan 24 Desember bahwa penjualan di toko-toko pengecer 'terbuka setidaknya satu tahun naik 2,7 persen dalam pekan yang berakhir 21 Desember dari tahun sebelumnya . Kelompok perdagangan berbasis di New York dipertahankan proyeksi bahwa pengecer akan melaporkan penjualan yang sebanding - toko meningkat dari 3 persen menjadi 4 persen untuk Desember ketika mereka mengeluarkan laporan bulanan terbaru mereka .
Kunjungan toko AS anjlok 21 persen dan penjualan ritel turun 3,1 persen dalam seminggu melalui 21 Desember , data yang dikumpulkan oleh ShopperTrak menunjukkan 23 Desember.Weekend Penjualan
Pembelian liburan meningkat 2 persen dari 1 November - 22 Desember , Bill Martin , co- pendiri ShopperTrak , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon 23 Desember. Perusahaan mengkompilasi penjualan dan lalu lintas data dari perangkat di toko-toko dan informasi penerimaan , terutama dari penjual berbasis mall barang umum , pakaian , furniture dan elektronik .
Sementara ekonomi AS tumbuh pada tingkat tahunan 4,1 persen mengejutkan pada kuartal ketiga , keuntungan tersebut didorong oleh peningkatan belanja untuk layanan seperti perawatan kesehatan dan rekreasi serta perusahaan meningkatkan investasi software . Pendapatan meningkat 0,2 persen pada November setelah turun 0,1 persen bulan sebelumnya . The Bloomberg survei median menyerukan pendapatan naik 0,5 persen bulan lalu .
Akibatnya , ekspansi sebagian besar telah dilewati pengecer seperti Wal - Mart Stores Inc ( WMT ) , yang bulan lalu memangkas prediksi laba sebagai pengangguran dan pajak yang lebih tinggi membuat banyak pelanggan dari meningkatkan pengeluaran . Seminggu kemudian , Target Corp membukukan laba kuartal ketiga yang jatuh 46 persen dan perkiraan laba kuartal keempat yang membuntuti perkiraan beberapa analis .Diskon Deeper
Untuk menarik perhatian pembeli ' , toko memperdalam diskon , mempromosikan penawaran ekstra pada hari-hari terakhir sebelum liburan Natal . Gap Old Navy chain pada 22 Desember mulai menawarkan sebanyak 75 persen dari seluruh toko . " After Libur Mulai Hari ini , " kata rantai dalam iklan satu halaman penuh di Washington Post .
Promosi adalah yang paling lazim sejak tahun 2008 , Craig Johnson , presiden Pertumbuhan Pelanggan Partners di New Canaan , Connecticut , mengatakan dalam sebuah e -mail .
" Tampaknya 50 persen telah harga masuk tahun ini , " Simeon Siegel , seorang analis berbasis di New York pada Nomura , menulis dalam sebuah catatan kepada klien 24 Desember . " Meskipun akan ada beberapa pemenang penjualan liburan , sangat sedikit akan luput dari tekanan diskon -driven margin . "
Penjualan kategori - hari libur terkait, seperti pakaian , elektronik dan barang-barang mewah , naik 2,3 persen dari 1 November sampai 24 Desember dibandingkan dengan tahun sebelumnya , Pembelian , perusahaan riset berbasis di New York mengatakan hari ini . SpendingPulse melacak total penjualan AS di toko dan online melalui semua bentuk pembayaran .
Jatuh lalu lintas toko dalam beberapa pekan terakhir dan permintaan tidak merata , terutama untuk pakaian , mendorong rantai untuk laba risiko dengan menuangkan pada diskon untuk menghasilkan penjualan . Pengecer termasuk Gap Inc yang menawarkan sebanyak 75 persen off dan beberapa , termasuk Macy Inc ( M ) dan Kohl Corp ( KSS ) , yang menjaga toko yang buka sekitar jam mulai 20 Desember.
" Anda lihat, " Tidak apa-apa bagi saya untuk pergi keluar dan menghabiskan , ' " Sarah Quinlan , wakil presiden senior di MasterCard Advisors , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon hari ini. " Yang sedang berkata , mereka masih berhati-hati , dan mereka memilih pengecer mereka . Ini bukan 2006-2007 pengeluaran panas yang kita lihat . "
Penjualan terkuat di perhiasan dan pakaian anak-anak , sedangkan penjualan elektronik dan barang-barang mewah termasuk perhiasan yang hampir sama dengan periode yang sama tahun lalu , kata SpendingPulse . Penjualan perempuan dan pakaian laki-laki turun dari tahun lalu , kata peneliti .
Indeks 500 Ritel The Standard & Poor naik 0,8 persen pada penutupan di New York , dibandingkan dengan keuntungan 0,5 persen untuk yang lebih luas S & P 500 . ( SPX ) Indeks ritel 30 perusahaan telah melonjak 44 persen tahun ini .ICSC data
Data SpendingPulse sebagian besar dilacak harapan peneliti untuk musim liburan . The National Retail Federation menegaskan pada 12 Desember prediksi bahwa total penjualan akan naik 3,9 persen pada November dan Desember , lebih dari kenaikan 3,5 persen tahun lalu . Chicago berbasis peneliti ShopperTrak mengatakan pembelian liburan akan naik 2,4 persen , kenaikan terkecil sejak 2009 .
The International Council of Shopping Centers mengatakan 24 Desember bahwa penjualan di toko-toko pengecer 'terbuka setidaknya satu tahun naik 2,7 persen dalam pekan yang berakhir 21 Desember dari tahun sebelumnya . Kelompok perdagangan berbasis di New York dipertahankan proyeksi bahwa pengecer akan melaporkan penjualan yang sebanding - toko meningkat dari 3 persen menjadi 4 persen untuk Desember ketika mereka mengeluarkan laporan bulanan terbaru mereka .
Kunjungan toko AS anjlok 21 persen dan penjualan ritel turun 3,1 persen dalam seminggu melalui 21 Desember , data yang dikumpulkan oleh ShopperTrak menunjukkan 23 Desember.Weekend Penjualan
Pembelian liburan meningkat 2 persen dari 1 November - 22 Desember , Bill Martin , co- pendiri ShopperTrak , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon 23 Desember. Perusahaan mengkompilasi penjualan dan lalu lintas data dari perangkat di toko-toko dan informasi penerimaan , terutama dari penjual berbasis mall barang umum , pakaian , furniture dan elektronik .
Sementara ekonomi AS tumbuh pada tingkat tahunan 4,1 persen mengejutkan pada kuartal ketiga , keuntungan tersebut didorong oleh peningkatan belanja untuk layanan seperti perawatan kesehatan dan rekreasi serta perusahaan meningkatkan investasi software . Pendapatan meningkat 0,2 persen pada November setelah turun 0,1 persen bulan sebelumnya . The Bloomberg survei median menyerukan pendapatan naik 0,5 persen bulan lalu .
Akibatnya , ekspansi sebagian besar telah dilewati pengecer seperti Wal - Mart Stores Inc ( WMT ) , yang bulan lalu memangkas prediksi laba sebagai pengangguran dan pajak yang lebih tinggi membuat banyak pelanggan dari meningkatkan pengeluaran . Seminggu kemudian , Target Corp membukukan laba kuartal ketiga yang jatuh 46 persen dan perkiraan laba kuartal keempat yang membuntuti perkiraan beberapa analis .Diskon Deeper
Untuk menarik perhatian pembeli ' , toko memperdalam diskon , mempromosikan penawaran ekstra pada hari-hari terakhir sebelum liburan Natal . Gap Old Navy chain pada 22 Desember mulai menawarkan sebanyak 75 persen dari seluruh toko . " After Libur Mulai Hari ini , " kata rantai dalam iklan satu halaman penuh di Washington Post .
Promosi adalah yang paling lazim sejak tahun 2008 , Craig Johnson , presiden Pertumbuhan Pelanggan Partners di New Canaan , Connecticut , mengatakan dalam sebuah e -mail .
" Tampaknya 50 persen telah harga masuk tahun ini , " Simeon Siegel , seorang analis berbasis di New York pada Nomura , menulis dalam sebuah catatan kepada klien 24 Desember . " Meskipun akan ada beberapa pemenang penjualan liburan , sangat sedikit akan luput dari tekanan diskon -driven margin . "
Sumber : Bloomberg
0 komentar :
Posting Komentar